Eril Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung, Berikut Ini Rutenya dari Gedung Pakuan

- 12 Juni 2022, 08:30 WIB
Eril Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung, Berikut Ini Rutenya dari Gedung Pakuan
Eril Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung, Berikut Ini Rutenya dari Gedung Pakuan /// Instagram @ridwankamil

GALAMEDIA - Satlantas Polrestabes Bandung siapkan skema pengamanan arus lalu lintas untuk kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, yang rencananya tiba hari ini, Minggu 12 Juni 2022.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung melalui Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Ariek Indra Sentanu mengaku telah menyiapkan personel untuk pengawalan kedatangan jenazah.

"Informasi rombongan yang membawa jenazah akan menuju rumah dinas Gedung Pakuan menggunakan jalur darat dan diperkirakan tiba di bandung atau memasuki pasteur sekitar pukul 19.00 WIB," jelasnya.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Pacitan Jawa Timur

"Kami telah menyiapkan anggota untuk menjemput di pintu GT Pasteur dan rombongan jenazah akan menuju gedung pakuan," katanya.

Ariek memastikan, selama pengawalan nanti, tidak ada penutupan jalan.

Sedangkan untuk jalur keberangkatan pemakanan Eril yang rencana akan dilakukann pada Senin 13 Juni 2022, Ariek menyebutkan akan menggunakan jalur Tol seroja dengan rute dari Gedung Pakuaan menuju, Wastukancana, dan masuk ke tol Pasteur, lalu Seroja dan Cimaung.

Baca Juga: Persib vs Bali United Jadi Ajang Reuni, Jupe Fokus Raih Kemenangan

"Dan besok (Senin, red), kita lakukan pengawalan, untuk ke pemakaman, dengan jalur yang digunakan dari Gedung Pakuaan menuju, Wastukencana, dan masuk ke tol pasteur, lalu Seroja dan Cimaung," terangnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x