ODT Askar Kauny, Usbob Ajak Jafrial Jasman Menghafal Al Quran dengan Metode Kauny

- 29 Juni 2022, 16:41 WIB
Jafrial Jasman, Founder Sejuta Pengusaha mengikuti One Day Training (ODT) Metode Kauny, bersama Ustadz Bobby Herwibowo (Usbob) dan Ustadz Habiburrohim (Usbib) di Stikes Dharma Husada, Antapani, Bandung, Senin, 27 Juni 2022.
Jafrial Jasman, Founder Sejuta Pengusaha mengikuti One Day Training (ODT) Metode Kauny, bersama Ustadz Bobby Herwibowo (Usbob) dan Ustadz Habiburrohim (Usbib) di Stikes Dharma Husada, Antapani, Bandung, Senin, 27 Juni 2022. /

GALAMEDIA - Jafrial Jasman, Founder Sejuta Pengusaha mengikuti One Day Training (ODT) Metode Kauny, bersama Ustadz Bobby Herwibowo (Usbob) dan Ustadz Habiburrohim (Usbib) di Stikes Dharma Husada, Antapani, Bandung, Senin, 27 Juni 2022.

Usbob dan Usbib membawakan ODT dengan penuh keceriaan, dihadiri para pengusaha muda profesional, pelajar, dan praktisi hingga memadati aula.

Pelatihan menghafal Al Quran semudah tersenyum dengan menggunakan Metode Kauny berlangsung selama 8 jam, mulai 08.30 - 16.30 WIB.

Menyajikan materi Tahfizh (hafal Al Quran), Fahmul ma'ani (paham arti), Makhraj (pengucapan tepat), Tajwid (bacaannya benar), dan, Kitabah (bisa menuliskan ayat yang di hafal).

“Ketika mengharapkan anak kita menjadi hafizh Quran, maka kuncinya adalah orangtuanya juga harus ngafal Quran terlebih dahulu,” ujar Jafrial sesuai pelatihan.

Baca Juga: Truk Bermuatan Buah Terbakar di Tol Cipali

Kemudian, Jafrial mengulas mengenai mental block yang kerap jadi kendala.

"Biasanya orang berpikir untuk bisa mengahafal Al Quran harus belajar baca dulu dengan benar, namun ternyata dengan Metode Kauny bisa langsung menghafal dan tau artinya serta diajarkan langsung makhraj dan tajwidnya," katanya.

“Alhamdulillah beruntung saya ketemu Ustadz bobby dan Askar Kauny yang punya metode mudah menghafal quran. Dan acara ini adalah undangan beliau,” ungkap Jafrial.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x