Jadwal Lengkap Malaysia Open Hari Ini: Mampukah Bakri Ulang Kesuksesannya

- 30 Juni 2022, 09:34 WIB
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri (kiri) dan Bagas Maulana (kanan) akan tampil di Malaysia Open.
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri (kiri) dan Bagas Maulana (kanan) akan tampil di Malaysia Open. /ANTARA/M RISYAL HIDAYAT/

GALAMEDIA - Hari Ini, Kamis 30 Juni 2022, akan berlangsung babak 16 Besar Malaysia Open.

Pada babak ini, ganda muda Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bakri) bisa menjadikannya sebagai ajang pembuktian kapasitas mereka menghadapi juara dunia asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bertanding di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur itu, Bagas/Fikri akan mencoba mengulangi kemenangan sensasional mereka di All England pada Maret lalu.

Ketika itu, mereka secara mengejutkan menumbangkan Hoki/Kobayashi di perempat final dengan rubber gim 16-21, 21-18, 22-20.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI dan MNCTV Hari Ini, Kamis 30 Juni 2022: Ada AFC Cup Hingga Putri Duyung

Berdasarkan jadwal Malaysia Open 2022 yang dirilis BWF, selain Bagas/Fikri, ada 11 wakil Indonesia lain yang tampil di 16 besar.

Di tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan melakoni pertandingan berat menghadapi pebulutangkis tuan rumah yang menjadi unggulan ke-6 Lee Zii-jia. Kedua pebulutangkis ini sudah tujuh kali bertemu dengan rekor r latif berimbang.Vito menang tiga kali dan kalah empat kali.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 16 besar Malaysia Open 2022 hari ini:

Lapangan 1

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x