Ada Apa dengan ACT?

- 4 Juli 2022, 08:09 WIB
Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mendadak Jadi Sorotan Gegara Dugaan Penyelewengan Dan Umat hingga Trending Topic di Twitter, Ada Apa dengan ACT?
Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mendadak Jadi Sorotan Gegara Dugaan Penyelewengan Dan Umat hingga Trending Topic di Twitter, Ada Apa dengan ACT? /act.id

GALAMEDIA - Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendadak menjadi trending topic di Twitter sejak Minggu, 3 Juli 2022 malam. Ada apa dengan ACT?

ACT yang selama ini dikenal sigap dalam berbagai aksi sosial dan kemanusiaan mendadak diterpa isu miring.

Dugaan penyelewengan dana umat mengemuka hingga kabar para petinggi ACT menerima gaji fantastis turut menjadi sorotan publik. 

Baca Juga: 'Aksi Cepat Tancap' Trending Topic di Twitter, Ada Apa dengan ACT?

Sorotan publik terhadap ACT dan pelbagai aksi sosial yang dilakukannya mencuat bermula dari laporan Majalah Tempo edisi Sabtu, 2 Juli 2022 berjudul "Kantong Bocor Dana Umat".

Tak pelak gelombang sindiran terhadap ACT terus bergulir di dunia maya.

Tagar 'Jangan Percaya ACT', 'Aksi Cepat Tancap' hingga 'Aksi Cepat Tilep' pun menjadi trending topic buntut sindiran yang dilontarkan warganet di Twitter.

Baca Juga: 130 Perusahaan Telah Terdaftar di Simirah, Kemenperin: Semua Perusahaan yang Mendaftar Tidak Ada yang Ditolak

Politisi PSI yang juga dikenal sebagai aktivis NU, Mohamad Guntur Romli atau Gun Romli ikut berkomentar terkait ramainya pembicaraan soal ICT di Twitter.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x