ACT Terima 2 Ambulans dari JNE, Presiden ACT: Kolaborasi Bisnis dan Filantropi adalah Niscaya

- 30 September 2021, 16:39 WIB
Kolaborasi bisnis dan filantropi ditengah pandemi, JNE serahkan 2 ambulance kepada ACT.
Kolaborasi bisnis dan filantropi ditengah pandemi, JNE serahkan 2 ambulance kepada ACT. /Rio Ryzkl Batee/Galamedia/

GALAMEDIA - Dengan tren kasus positif Covid-19 yang menurun, pemerintah juga menurunkan level PPKM di berbagai daerah dan aktifitas masyarakat mulai hidup kembali. Namun kewaspadaan masih perlu diperketat, terutama menjaga protokol kesehatan.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, JNE menyerahkan 2 unit mobil ambulance kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT). Dengan amanah tersebut, maka diharapkan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengatakan bahwa program CSR penyerahan 2 unit ambulance tersebut, selain diperuntukkan melayani masyarakat umum di Jawa Barat, juga akan digunakan untuk melayani kebutuhan pasien Rumah Singgah Bunda sebagai binaan ACT Bandung.

"JNE telah hadir di Indonesia selama 31 tahun dengan semangat berbagi sesuai prinsip yang didirikan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno yaitu Memberi, Menyantuni dan Menyayangi," ungkapnya disela-sela kegiatan di Kantor JNE Setrasari Bandung, Sukajadi, Kota Bandung, Kamis, 30 September 2021.

Baca Juga: Nasi Goreng Carbonara Cocok untuk Makan Malam, Ini Cara Membuatnya

Menurutnya hal tersebut, merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, sehingga JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia.

"Sesuai tagline Connectinghappiness, salah satunya dengan penyediaan layanan ambulance gratis untuk masyarakat," ujarnya.

Feriadi menuturkan bantuan yang diberikan tersebut, sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh stakeholder, baik instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Dikatakannya kerjasama antara JNE dengan ACT bukan pertama kali. Sebelumnya, JNE dan ACT sudah bekerjasama dalam beberapa kegiatan. Diantarannya program bencana nasional, pembangunan sumur di daerah pelosok, hingga distribusi daging Qurban untuk wilayah terpencil di Indonesia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x