Jadi Rumah dan Ekosistem Women Empowerment Pertama di Indonesia, SLDP Bantu Wujudkan Mimpi Kaum Perempuan

- 4 Juli 2022, 09:08 WIB
 Jadi Rumah dan Ekosistem Women Empowerment Pertama di Indonesia, SLDP Bantu Wujudkan Mimpi Kaum Perempuan
Jadi Rumah dan Ekosistem Women Empowerment Pertama di Indonesia, SLDP Bantu Wujudkan Mimpi Kaum Perempuan /IST

GALAMEDIA - Jumlah penduduk wanita nyaris sama dengan laki-laki. Berdasarkan sensus pada tahun 2020 jumlah penduduk wanita sebanyak 133,54 juta orang, atau 49,42 persen.

Melihat begitu banyaknya jumlah wanita di Indonesia, Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) hadir untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi wanita Indonesia yang ingin berkoneksi dan berkembang bersama.

Melalui komunitas ini, pihaknya ikut berpartisipasi dan semakin mendukung peranan wanita di berbagai bidang, baik dalam peran pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, bahkan di ranah publik.

Baca Juga: ACT Yayasan Amal yang Tersadung Masalah, Publik Langsung Beri Sindiran hingga Jadi Trending Topic

Berawal dari pengembangan brand Larasatie Indonesia untuk mendukung wanita di dalam setiap langkahnya, kini Kevin Tania sebagai Founder mulai mewujudkan mimpinya untuk lebih membantu Wanita Indonesia dengan membentuk Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) dan berhasil mengumpulkan 500 member dalam waktu 3 jam.

"Melalui Komunitas ini kami ingin mengajak seluruh Wanita Indonesia untuk dapat berkembang bersama dan lebih berdampak terhadap lingkungan sekitar," ugkapnya dalam keterangan pers, Senin, 4 Juli 2022.

Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) itu sendiri merupakan sebuah program yang terbentuk pada tahun 2022 dengan bertujuan mengajak wanita Indonesia untuk lebih produktif dan mampu membantu wanita lain berkembang bersama.

Baca Juga: Dewa 19 Gelar Konser di Manado Agustus 2022, Berapa Harga Tiketnya? Cek Informasinya di Sini

Secara lebih dekat, katanya SLDP ini berada dibawah naungan Larasatie Indonesia dan mempunyai misi memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hak-hak yang dimiliki oleh wanita terutama wanita indonesia.

"Kami percaya bahwa setiap wanita berhak memiliki sebuah “rumah” yang dapat menerima segala hal mengenai diri mereka dan menggali potensi lebih dalam lagi," kata Kevin Tania.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x