Pria Paruh Baya Tewas Terserempet Kereta Api di Padalarang

- 6 Juli 2022, 18:19 WIB
Kereta Api
Kereta Api /Instagram @kai121_

GALAMEDIA - Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Mungkin peribahasa ini tepat untuk pria paruh baya yang tewas terserempet kereta api di Kampung Lebak Gede, Desa/Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu 6 Juli 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

Pria berusia 60 tahun yang tercatat sebagai warga Kampung Cibatu RT 04/RW 06, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten KBB ini ditemukan dalam keadaan sudah meninggal akibat menderita luka parah.

Belum diketahui secara pasti, kenapa korban bisa terserempet kereta api. Pasalnya, sepeda motor Vixion bernopol D 6377 XGD milik korban dalam kondisi terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga: Targetkan Pasar Internasional, Perusahaan e-liquid asal Indonesia Lakukan Merger Horizontal

Menurut keterangan salah seorang warga, Yadi (58), saat pertama kali ditemukan posisi tubuh korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

"Posisi rel kereta api berada di bawah jalan. Dugaan sementara, mungkin korban kebelet pipis. Korban tak menyadari ada kereta api yang akan melintas, karena dia tengah memakai headset," kata Yadi warga Kampung Cijeungjing, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang.

Diduga tubuh korban sempat terseret sejauh kurang lebih 10 meter. Tidak ada saksi mata yang melihat pada saat terjadi kejadian tersebut.

Baca Juga: Jadwal Thor: Love and Thunder 7 dan 8 Juli 2022 di XXI IMAX Gandaria City dan Kelapa Gading

"Pas kejadiannya saya tidak tahu. Baru tahu setelah melihat ada orang tergeletak di pinggir rel kereta api," ucapnya.

Babinsa Desa Bojongkoneng, Serka Lubis mengatakan, pihaknya bersama warga langsung mengevakuasi tubuh korban yang sudah dalam keadaan meninggal.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x