Paguyuban Klub Bola Voli KBB Seleksi 157 Atlet untuk Kejurda Jabar

- 13 Juli 2022, 14:34 WIB
Beberapa atlet tengah mengikuti seleksi yang diselenggarakan Paguyuban Bola Voli KBB untuk Kejurda Jabar
Beberapa atlet tengah mengikuti seleksi yang diselenggarakan Paguyuban Bola Voli KBB untuk Kejurda Jabar /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA -Sebanyak 157 atlet hasil seleksi kejuaraan bola voli yang digelar Paguyuban Klub Bola Voli Kabupaten Bandung Barat (KBB) ikut seleksi untuk menghadapi kejuaraan daerah (Kejurda) tingkat Jawa Barat.

"Terhitung mulai hari ini, 157 atlet voli putra dan putri akan mengikuti seleksi dari hasil kejuaraan yang digelar Paguyuban Klub Bola KBB," kata Sekretaris Paguyuban Klub Bola Voli KBB Bob Sofyan, Rabu 13 Juli 2022.

Untuk hari pertama seleksi khusus untuk atlet yang berasal dari Kecamatan Cikalongwetan, Cipeundeuy, Padalarang, Cipatat, Saguling, Ngamprah, dan Cililin. Mereka mengikuti seleksi di GOR Dollar Padalarang.

Baca Juga: OOTD Teranyar Glenca Chysara, Pakai Outfit Serba Kuning Terang Buat Penggemar Meleleh

Nantinya, lanjut Bob, akan dipilih 14 atlet putra dan putri yang akan diikutsertakan pada Kejurda Bola Voli Jabar Kelompok Usia 17 tahun di Kota Bekasi, September 2022.

"Akhir Agustus diharapkan sudah terpilih 14 atlet putra maupun putri. Selanjutnya mereka yang terpilih akan kita godok untuk tampil di Kejurda Bola Voli mewakili Bandung Barat," ujarnya.

Ditegaskannya, dari mulai menggelar kejuaraan bola voli sampai mengadakan seleksi untuk kejurda sama sekali tidak menggunakan APBD KBB.

Baca Juga: CEK Akurasi Tes Usia Mental dengan Mental Age Test, Klik Link Gratis di Sini

"Semuanya murni dari sponsor dan support dari anggota DPRD Jawa Barat Edi Rusyandi. Beliau (Edi) menjadi donatur tetap yang terus menyokong pendanaan kejuaraan, termasuk kegiatan seleksi ini," tandasnya.

Ketua Paguyuban Klub Bola Voli KBB, Pius Anak Letus menambahkan, tujuan dibentuknya paguyuban untuk mewadahi potensi anak-anak yang memiliki animo terhadap cabang olahraga bola voli.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x