Uu Ruzhanul Ulum Didorong Jadi Orang Nomor Satu di Jabar, Ketum PPP: Masa Wakil Gubernur Terus

- 15 Juli 2022, 18:33 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum berdiri di belakang Ketua Umum PPP Suharno Monoarfa, dalam jumpa pers di sela pembukaan Rakoornas Majelis Pakar PPP, di Trans Hotel Bandung, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat, 15 Juli 2022./Lucky M Lukman/Galamedianews
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum berdiri di belakang Ketua Umum PPP Suharno Monoarfa, dalam jumpa pers di sela pembukaan Rakoornas Majelis Pakar PPP, di Trans Hotel Bandung, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat, 15 Juli 2022./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa mendorong Uu Ruzhanul Ulum agar bisa menjadi Gubernur Jabar periode mendatang.

PPP akan berjuang keras agar bisa menjadikan Uu sebagai orang nomor satu di Jawa Barat menggantikan Ridwan Kamil yang cenderung akan maju di Pilpres 2024.

Namun, PPP memberikan syarat tertentu kepada Uu yang kini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar.

"Kalau bisa pak Uu jadi gubernur ya, boleh gak pak Uu jadi gubernur?" tanya Suharso kepada wartawan yang menanyainya soal peluang pemenangan di Jabar, dalam pembukaan Rakornas Majelis Pakar PPP, di Trans Hotel Bandung, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat, 15 Juli 2022.

Baca Juga: LINK Download Lagu MP3 Indonesia Populer Cuma Ada di Sini

Suharso pun menyebut dorongan agar Uu menjadi Gubernur Jabar cukup rasional dan menjadi keingingan kuat. Pasalnya, PPP selama ini belum pernah menempatkan kadernya menjadi orang nomor satu di provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia.

"Kita masa wakil gubernur terus, PPP sudah tiga kali loh wakil gubernur, iya kan?" ujarnya.

"Jadi akan didorong?" tanya wartawan.

"Oh iya, kenapa tidak? Harus jadi orang nomor satu (di Jawa Barat)," tegas Suharso.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x