Indonesia Dinobatkan Jadi Negara dengan Pesona Alam Terindah di Dunia Versi Money.co.uk, Ini Kata Sandiaga Uno

- 24 Juli 2022, 08:37 WIB
Menperekaf RI, Sandiaga Uno / Instagram JazzGunung
Menperekaf RI, Sandiaga Uno / Instagram JazzGunung /

GALAMEDIA - Indonesia kini dinobatkan sebagai negara dengan pesona alam terindah di dunia versi money.co.uk mengalahkan Selandia Baru dan Kolombia. Kok bisa? Ini ulasan Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno.

Dilansir dari akun Instagram milik pribadiya @sandiuno, ia menyebutkan penghargaan ini didapat dari hasil analisis faktor-faktor alam, seperti gunung, terumbu karang, dan garis pantai.

"Alhamdulillah, Indonesia mendapatkan penobatan dan tahta tertinggi sebagai negara dengan pesona alam terindah di dunia versi money.co.uk mengalahkan Selandia Baru dan Kolombia, Wooww impresif!," ungkap Sandiaga Uno, Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022 Minggu 24 Juli 2022 Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Senin 25 Juli Persikabo vs Persebaya

?Penghargaan ini didapat dari hasil analisis faktor-faktor alam, seperti gunung, terumbu karang, dan garis pantai. Negeri kita memang punya banyak sekali potensi keindahan alami mulai dari 17.000++ pulau sampai berbagai spesies flora dan fauna yang unik," sambungnya.

Dikatakan, hal ini menjadi modal yang sangat besar agar ekonomi Indonesia bisa bangkit lagi. Selain itu, kondisi ini pun bisa menyeabkan peluan usaha dan menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga: WASPADA! Jabar Diguyur Hujan dari Sing Hingga Malam: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Minggu, 24 Juli 2022

"Ayo teman-teman, kita jaga dan pelihara kekayaan alam Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri kalau kamu sudah terlahir dari negara paling cantik di dunia, liburan ya #DiIndonesiaAja!," kata Sandiaga Uno.

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x