Persita Siap Ladeni Persik Kediri, Vera: Butuh Start yang Bagus

- 25 Juli 2022, 09:39 WIB
 Persita Siap Ladeni Persik Kediri.
Persita Siap Ladeni Persik Kediri. /Instagram.com/@persita.official

GALAMEDIANEWS - Persita Tangerang akab berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin 25 Juli 2022.

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera memastikan timnya siap menghadapi Persik Kediri apalagi persiapan timnya sudah berjalan baik.

"Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar, kita punya ekspektasi tinggi untuk besok, semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa dicapai," ujar Vera seperti dilansirkan Antara.

Baca Juga: Bocoran Harga iPhone 14 Series yang Terjangkau Lengkap dengan Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Pelatih asal Argentina itu menuturkan, proses adaptasi dari Persita berjalan lancar, meski banyak pemain anyar di dalam tubuh tim Pendekar Cisadane musim ini.

"Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan bagus. Saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan, semua mau bekerja di tiap posisi," ujar Vera seperti dilansirkan Antara.

Soal Persik Kediri, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut menjelaskan skuad asuhan Javier Roca tersebut merupakan tim yang bagus.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota-kota Besar di Indonesia untuk Senin 25 Juli 2022

Vera menuturkan, ia bersama anak asuhnya akan berusaha mengantisipasi permainan dari Persik Kediri, terlebih mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x