Hasil Donasi Konsumen Puluhan Siswa SDN Darmawangi Dapat Sepatu Baru

- 25 Juni 2020, 14:15 WIB
Sebanyak 50 siswa SDN Darmawangi dapat sepatu baru dari hasil donasi konsumen Alfamart
Sebanyak 50 siswa SDN Darmawangi dapat sepatu baru dari hasil donasi konsumen Alfamart /Ade Hadeli/

GALAMEDIA - Sebanyak 50 siswa SDN Darmawangi Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sepatu baru dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola ritel Alfamart, Kamis 25 Juni 2020.

Branch Manager Alfamart, Danny Febrianto mengatakan, bantuan sepatu itu berasal dari program donasi konsumen bantuan sepatu yang dikelola Mizan Amanah sebagai mitra Alfamart.

Menurut Danny, keterlibatan konsumen merupakan bentuk sinergitas dalam program sosial. Keterlibatan konsumen memungkinkan, semakin banyak anak-anak yang mendapatkan bantuan serupa, diberbagai wilayah lain di Indonesia.

Baca Juga: Utamakan Orang yang Hidup dalam Pengurusan Jenazah Pasien Covid-19

Hasil Donasi Konsumen bersama Mizan Amanah yang dihimpun pada Maret 2020 mencapai Rp 1.475.462.839 dan April 2020 mencapai Rp 1.200.395.643.

Dana sebesar itu telah disalurkan dalam bentuk 2000 pasang sepatu, serta bantuan penunjang pendidikan dan bantuan kemanusiaan Covid- 19.

Adapun sebarannya meliputi wilayah Bandung, Jakarta, Bekasi, Cianjur, Cirebon, Serang, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, NTT, dan Makassar.

“Meskipun kegiatan belajar-mengajar masih belum normal, namun kami tetap mendistribusikan bantuan ini dengan harapan dapat menumbuhkan semangat para siswa untuk rajin belajar dan berprestasi,” katanya.

Baca Juga: Bruk! Atap Pasar Burung Cipinang Ambruk Menimpa Seorang Pekerja

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x