Jangan Lewatkan Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa

- 10 Juli 2020, 04:55 WIB
Piala Champions dan Piala Europa. (UEFA.com) /

GALAMEDIA - Setelah sempat vakum akibat pandemi Covid-19, Liga Champions dan Liga Europa 2019/2020 bakal kembali digulirkan. Menurut rencana, Agustus jadi momen tepat comeback-nya kompetisi klub di liga Eropa itu.

Liga Champions, yang tahun lalu dimenangkan Liverpool, gelarannya di tahun ini terhenti saat babak 16 besar berlangsung setengah jalan.

Sejauh ini sudah ada empat tim yang mengantongi tiket ke perempat final, yakni Atalanta, Atletico Madrid, RB Leipzig dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto Disebut Masuk ke Dalam Daftar Reshuffle Kabinet, Benarkah?

Dengan kata lain, masih ada empat tiket lagi yang harus direbutkan oleh delapan tim. Mereka yaitu Chelsea vs Bayern Munich, Barcelona vs Napoli, Real Madrid vs Manchester City, dan Juventus vs Lyon.

Leg kedua babak 16 besar itu rencananya yang akan digelar di bulan Agustus, tepatnya tanggal 7-8 Agustus.

Selanjutnya, babak perempat final, semifinal, dan final akan dimainkan dalam format turnamen gugur lewat pertandingan satu leg di Lisbon, Portugal, mulai tanggal 12 sampai 23 Agustus.

Baca Juga: Mulai 10 Juli 2020, KA dari Jakarta Tujuan Bandung-Cirebon-Surabaya Diperbanyak

Sementara untuk Liga Europa, juga baru sampai babak 16 besar. Sejauh ini belum ada tim yang menuntaskan perjalanannya menuju perempat final.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X