Rebutan Tiket Liga Champions Kian Ketat Usai Wolves Kalah, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris

- 5 Juli 2020, 07:29 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga /premierleague.com/


GALAMEDIA - Usai sebagian klub bertandind di pekan ke-33 pada Sabtu (4/7/2020), klasemen sementara Liga Inggris tidak banyak mengalami perubahan signifikan.

Saat ini persaingan terjadi di posisi empat besar guna memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Rivalitas itu makin kentara saat sejumlah tim yang terlibat seperti Leicester City, Chelsea, dan Manchester United sama-sama meraih kemenangan pada pekan ini. Kekalahan yang diterima Wolverhampton Wanderers juga membuat pertarungan empat besar itu makin seru.

Baca Juga: Ini Satu-satunya Pebulutangkis Indonsia Menang Head to Head Lawan Lin Dan

Berlaga di Stadion King Power, Leicester menang 3-0 atas Crystal Palace lewat gol Kelechi Iheanacho di menit ke-49 dan tambahan dua gol dari Jamie Vardy di menit ke-77 dan 90+4'.

Tambahan tiga poin itu memantapkan The Foxes untuk sementara di peringkat ketiga klasemen dengan 58 poin, atau unggul 1 poin atas Chelsea dan unggul 3 poin dengan MU.

Manchester United mengejar tiket Liga Champions dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris usai menghajar Bournemouth 5-2 di Old Trafford.

Baca Juga: Leverkusen vs Bayern: Juara Piala Jerman, Bavarian Sukses Raih Double Winner

Kelima gol MU itu dicetak Mason Greenwood (29' dan 54'), Marcus Rashford (35'), Anthony Martial (45+2', serta Bruno Fernandes (59'). Sementara dua gol Bournemouth dicetak Junior Stanislas (15') dan Joshua King (49').

Kemenangan itu membuat MU terus menempel ketat Chelsea yang menempati peringkat keempat. Usai menang atas Bournemouth Man United sempat berada di peringkat keempat, namun kembali tergusur usai Chelsea menang 3-0 atas Watford.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X