Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Tinggal Menghitung Hari, MUA Ini yang Akan Merias Pengantin?

- 1 Desember 2022, 12:57 WIB
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono tinggal menghitung hari, menjadi pertanyaan apakah MUA (Make Up Artist) terkenal di Indonesia ini yang terpilih untuk merias pengantin?
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono tinggal menghitung hari, menjadi pertanyaan apakah MUA (Make Up Artist) terkenal di Indonesia ini yang terpilih untuk merias pengantin? /Instagram @erinagudono


GALAMEDIANEWS - Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono tinggal menghitung hari, menjadi pertanyaan apakah MUA (Make Up Artist) terkenal di Indonesia ini yang terpilih untuk merias pengantin?

Beberapa saat lalu, sempat mencuat berita tentang seorang MUAyang berasal dari Sukoharjo terpaksa menolak tawaran untuk merias Kaesang dan Erina Gudono saat acara ngunduh mantu karena terlanjur sudah memiliki kontrak harus merias dua pengantin yang sudah terlebih dahulu booking.

Kemudian pubik juga bertanya-tanya, siapakah MUA yang dipilih untuk merias pengantin saat akad nikah dan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono pada 10 Desember mendatang.

Tidak heran, semua mata publik kini tertuju pada persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang digadang-gadang akan menjadi pernikahan agung di akhir tahun 2022.

Baca Juga: PROFIL Lengkap Erina Sofia Gudono, Perempuan yang Dekat dengan Kaesang Pangarep, Cantik dan Berprestasi

Beberapa waktu lalu Kaesang dan Erina Gudono sempat melakukan pemotretan pre wedding dan kala itu MUA profesional, Bennu Sorumba dipilih untuk merias Erina Gudono.

Hal itu kemudian menimbulkan perkiraan bahwa MUA kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara ini juga akan dipilih merias pengantin saat akad nikah dan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono pada 10 Desember2022 mendatang.

Apalagi Erina Gudono yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 perwakilan Yogyakarta tampil cantik dalam pemotretan pre wedding dan itu berkat sentuhan tangan Bennu Sorumba.

Bahkan dalam postingan instagramnya, gadis cantik kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996 ini sempat mengucapkan terima kasih kepada Bennu Sorumba untuk riasan make up yang sudah membuat dia cantik.

Hal itulah yang semakin memperkuat dugaan bahwa Bennu Sorumba yang dipilih oleh Erina Gudono untuk merias di hari pernikahannya.

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x