Hasil Pertandingan PERSEBAYA Vs PERSIK dan Posisi Klasemen Sementara

- 13 Desember 2022, 18:58 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto, rebutan bola dengan pemain Persik Kediri pada laga ke-14 BRI Liga 1, Selasa 13 Desember 2022
Pemain Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto, rebutan bola dengan pemain Persik Kediri pada laga ke-14 BRI Liga 1, Selasa 13 Desember 2022 /Instagram @liga1match

GALAMEDIANEWS - Persebaya Surabaya gagal meraih poin penuh setelah dipaksa bermain imbang menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-1.

Pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia Persebaya vs Persik ini dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 13 Desember 2022 sore.

Pada pertandingan tersebut, Persebaya sempat ketinggalan dari Persik melalui eksekusi penalti Arthur Felix. Namun Persebaya menyamakan kedudukan lewat gol Sho Yamamoto.

Baca Juga: Bali Diguncang Gempa, Ini Doa Saat terjadi Gempa dan Terhindar dari Bahaya

Dengan hasil ini, Persebaya Surabya tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan torehan 17 poin dari 14 laga. Sedangkan Persik tetap menghuni posisi juru kunci dengan raihan 6 poin.

Jalannya pertandingan, di babak pertama Persik Kediri tampil ngotot dengan langsung menyerang. Persik mendapatkan peluang emas setelah diberi hadiah penalti oleh wasit karena Bayu Otto dilanggar oleh Koko Ari di kotak terlarang pada menit 10.

Bek Arthur Felix sukses melaksanakan tugasnya setelah tendangan kerasnyayang tak mampu dijangkau oleh Ernando Ari. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri.

Baca Juga: Pusat Gempa di Bali Berada di KARANGASEM Sebanyak 3 Kali, BMKG Merilis Gempa Dirasakan Hingga LOMBOK

Di babak pertama ini Persik Kediri terus menekan Persebaya untuk menambah keunggulan. Namun hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk Persik.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x