Kronologi dan Identitas Jenazah Pria di Perairan Bendungan Jatigede Sumedang, Diduga Terseret Arus Sungai

- 19 Desember 2022, 19:01 WIB
Inilah kronologi dan identitas jenazah pria yang ditemukan mengapung di perairan Bendungan Jatigede, Sumedang diduga karena terseret arus sunga.
Inilah kronologi dan identitas jenazah pria yang ditemukan mengapung di perairan Bendungan Jatigede, Sumedang diduga karena terseret arus sunga. /instagram @bpbdsumedang

GALAMEDIANEWS – Inilah kronologi penemuan jenazah pria yang mengapung di wilayah perairan Bendungan Jatigede Sumedang, Minggu 18 Desember 2022.

Identitas pria yang diduga terseret arus Sungai Cisaat di wilayah perairan Bendungan Jatigede Sumedang itupun telah berhasil diidentifikasi.

Pada saat ditemukan , jenazah pria yang mengapung di perairan Bendungan Jatigede itu sudah mulai mengeluarkan bau busuk.

Oleh karena itu, Tim Gabungan Satuan Polisi Air bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang, Koramil, PMI serta pihak kepolisian setempat melakukan evakuasi jenazah di wilayah perairan tersebut.

Baca Juga: RESMI MENIKAH Aliando Syarief dan Natasha Wilona, Kisah Seru di Argantara

Berdasarkan laporan warga, korban ditemukan Minggu 18 Desember 2022 sekira pukul 09.30 WIB tepatnya di perairan Bendungan Jatigede, Blok Nangkod, Desa Sukaratu, Kec. Darmaraja, Kab. Sumedang.

Korban diduga terseret arus sungai Cisaat, Desa Cigedug, Kabupaten Garut.

Berikut adalah kronologi kejadian dari penemuan jenazah pria di perairan Bendungan Jatigede, Sumedang.

Hari Minggu sekira pukul 09.430 WIB, saksi yang bernama Tama bin Entab sedang berada di TKP untuk mencari rongsok.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Instagram @bpbd sumedang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x