Dua Warga Subang Tewas Tenggelam di Bendungan Sungai Ciparang

- 12 Juni 2022, 18:24 WIB
Aparat gabungan dari Polres dan Polsek, Babinsa serta Damkar menunjukkan lokasi yang menewaskan 2 warga.
Aparat gabungan dari Polres dan Polsek, Babinsa serta Damkar menunjukkan lokasi yang menewaskan 2 warga. /

GALAMEDIA - Dua warga yang hendak mencuci kaki di bendungan Sungai Ciparang yang berlokasi di Kampung Cihangasa Rt 17 Rw. 07 Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe, Subang, Minggu (12 Juni 2022) tewas tenggelam.

Kedua korban baru ditemukan setelah 2 jam dicari warga setempat. Korban pertama bernama Rostika (18) warga Kampung Ciperis Desa Bantarsari, Cijambe dan korban kedua bernama Andri (27) asal Johar, Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Keterangan yang diperoleh GM menyebutkan, Peristiwa yang mengakibatkan dua orang ini tewas berawal ketika korban Rostika yang bermaksud membersihkan kaki setelah membantu orangtuanya panen di sawah. Namun tak disangka tiba tiba korban terpeleset dan jatuh ke pusaran bendungan sungai Ciparang hingga tak muncul kembali.

Melihat demikia, Andri yang merupakan pacar korban pun berusaha menyelamatkannya dengan loncat ke sungai. Tetapi rupanya bernasib sama begitu masuk tak muncul kembali. Saksi yang sedang mancing tak jauh dari lokasi pun setelah melihat dan memperhatikan keduanya tidak muncul kembali ke permukaan segera melaporkannya ke aparat desa setempat serta kepolisian.

Baca Juga: Tenda GBLA Siap Tampung Bonek, Ketua DPRD : Bawa Perbekalan Sebanyak-banyaknya

Anggota dari Mapolres bersama tim Inafis Satreskrim serta Mapolsek Cijambe dibantu dari Damkar dan Penyelamatan pun datang ke lokasi. "Kedua korban ditemukan setelah pencarian lebih dari 1 jam, "kata Kabid.Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United Kick-off Pukul 20.30 WIB

Pihaknya menerima laporan sekira pukul 14.00 dan kejadiannya sendiri sekira pukul 13.30 serta korban ditemukan sekira pukul 15.30 Wib. Menjelang magrib, setelah datang ambulance dari PMI untuk pemeriksaan lebih lanjut kedua korban dibawa ke RSUD sambil menunggu keputusan keluarga korban yang dari Karawang.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x