Tenda GBLA Siap Tampung Bonek, Ketua DPRD : Bawa Perbekalan Sebanyak-banyaknya

- 12 Juni 2022, 17:50 WIB
Ketua DPRD, Tedy Rusmawan meninjau kesiapan Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).
Ketua DPRD, Tedy Rusmawan meninjau kesiapan Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022). /


GALAMEDIA - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengimbau kepada pendukung sepakbola dari luar Kota Bandung, untuk membawa perbekalan sebanyak-banyaknya.

Dengan demikian, mereka tidak perlu kebingungan atau kemana-mana.

"Kita berharap teman-teman dari luar daerah, datang kesini membawa perbekalan sebanyak-banyaknya, jadi tidak pusing kemana-mana, sehingga tetap nyaman disini," ungkapnya disela-sela Bebersih Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu, 11 Juni 2022.

Menurutnya pada pertandingan Pra Musim nanti, diprediksi akan cukup banyak kedatangan para supporter yang berasal dari luar Kota Bandung.

Oleh karena itu, TNI, Polri dan Aparat Kewilayahan sudah mempersiapkan sekitar 50 tenda yang dapat menampung sekitar 2000-3000 orang.

"Ini kesiapan yang luar biasa, dukungan dari TNI, Polri dan kewilayahan, untuk menampung pendukung dari luar, khususnya bonek. Selain tenda juga nanti ada toilet disiapkan," tuturnya.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United Disiarkan di TV Apa? Klik LINK NONTON LIVE STREAMING di Sini!

Tedy menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung, terkait kelengkapan rambu-rambu menuju stadion GBLA. Serta rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan parah.

"Dan juga jika terjadi kemacetan luar biasa dan stack seratus persen jika memungkinkan untuk exit tol 149, komunikasikan dengan jasa marga," ujarnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United Kick-off Pukul 20.30 WIB

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x