Bobotoh Diminta Tak Nyanyikan Lagu Rasisme di Stadion GBLA Saat Dukung Persib di Piala Presiden 2022

- 9 Juni 2022, 17:00 WIB
Ketua PSSI Kota Bandung Yoko Angga Surya berbincang santai bersama Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Aswin Sipayung dan perwakilan Bobotoh Viking di Jalan Gurame, Kota Bandung pada Kamis 9 Juni 2022./Remy Suryadie/Galamedia
Ketua PSSI Kota Bandung Yoko Angga Surya berbincang santai bersama Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Aswin Sipayung dan perwakilan Bobotoh Viking di Jalan Gurame, Kota Bandung pada Kamis 9 Juni 2022./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua PSSI Kota Bandung Yoko Angga Surya mengimbau kepada Bobotoh agar tidak ada lagi menyanyikan lagu rasisme ketika datang menonton pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

"Nanti, di stadion pun bakal dilakukan pengaturan oleh koordinator lapangan agar Bobotoh tidak menyanyikan lagu rasis," ujar Yoko.

"Semoga mendukung dengan sportifitas yang tinggi. Tidak ada rasis lagi. Nanti di atur sama korlap," lanjutnya saat berbincang santai bersama Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Aswin Sipayung dan perwakilan Bobotoh Viking di Jalan Gurame, Kota Bandung pada Kamis 9 Juni 2022.

Baca Juga: WOW! Segini Aset Indra Kenz yang Sudah Disita

Yoko pun berharap Bobotoh menjaga kondusifitas selama berlangsungnya pertandingan. Jangan sampai, ada hal yang mengganggu ketertiban karena bakal berimbas pada Persib.
Diketahui, Persib akan memulai laga perdana Piala Presiden 2022 melawan Bali United di Stadion GBLA.

"Kalau Piala Presiden-nya ada kejadian nanti untuk liganya bisa gak di sini lagi. Kan rugi untuk semua, untuk Persib untuk Bobotoh," ucap dia.

Di tempat yang sama Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Aswin Sipayung, berharap Bobotoh dapat tertib dengan tidak menyanyikan lagu berisi rasisme.

Baca Juga: Kecamatan Andir dan Astana Anyar Tutup Kegiatan Manasik Haji 2022

Dia pun mengaku sudah berkoordinasi dengan pengurus PSSI di Kota Bandung dan Bobotoh Persib.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x