Kecamatan Andir dan Astana Anyar Tutup Kegiatan Manasik Haji 2022

- 9 Juni 2022, 16:38 WIB
Kepala Kantor KUA H. Hamdani didampingi Kepala KUA Kecamatan Andir H. Cep Dedi, dan Kepala KUA Kecamatan Astana Anyar H. Umar Mansur menutup secara resmi kegiatan Bimbingan manasik Haji 2022 bagi calon jamaah haji di KUA Cicendo, KUA Andir dan KUA Astana Anyar Kamis, 9 Juni 2022.
Kepala Kantor KUA H. Hamdani didampingi Kepala KUA Kecamatan Andir H. Cep Dedi, dan Kepala KUA Kecamatan Astana Anyar H. Umar Mansur menutup secara resmi kegiatan Bimbingan manasik Haji 2022 bagi calon jamaah haji di KUA Cicendo, KUA Andir dan KUA Astana Anyar Kamis, 9 Juni 2022. /

 

GALAMEDIA - Kepala Kantor KUA H. Hamdani didampingi Kepala KUA Kecamatan Andir H. Cep Dedi, dan Kepala KUA Kecamatan Astana Anyar H. Umar Mansur menutup secara resmi kegiatan Bimbingan manasik Haji 2022 bagi calon jamaah haji di KUA Cicendo, KUA Andir dan KUA Astana Anyar Kamis, 9 Juni 2022.

Dalam kata sambutan disampaikanya bahwa manasik haji 2022 ini adalah empat kali dari tanggal 6 - 9 Juni 2022, KUA Cicendo yang bergabung dengan KUA Andir dan KUA Astana Anyar menyelenggarakannya secara gabungan.

"Dalam proses bimbingan manasik haji ini kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon jamaah haji hususnya calon jamaah haji kecamatan cicendo, andir dan astana anyar," ujarnya

Ia juga menyampaikan dengan penuh kesadaran bahwa masih adanya kekurangan, kesalahan kehilafan dari kami yang pasti tidaklah disengaja kami lakukan, untuk itu mohon dimaafkan.

Baca Juga: Presiden Polandia Andrzej Duda Menelepon Putin seperti Menenangkan Adolf Hitler

Tahun ini Jumlah peserta calon jamaah Haji cicendo, andir dan astana anyar yang mengikuti manasik kali ini sebanyak 64 orang peserta terdiri dari jamaah laki-laki 18 orang dan jamaah perempuan 38 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Cicendo yang tepat nya berada di masjid ummi maktum wyataguna kemensos RI jl. Pajajaran 50-52 selama 4 hari dari tanggal 6 - 9 Juni 2022.

Bimbingan Manasik Haji merupakan salah satu bentuk bimbingan kepada calon jamaah Haji tentang tata cara perjalanan dan pelaksanaan ibadah Haji dengan maksud agar calon jamaah dapat melaksanakan seluruh kegiatan ibadah secara mandiri dan mabrur.

Hamdani selaku Kepala KUA Kec. Cicendo berharap kepada seluruh jamaah yang hadir dalam kegiatan ini agar kiranya dapat betul memahami atas apa yang disampaikan pada kegiatan Bimbingan Manasik Haji tersebut dan selalu menjaga protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x