1.116 Jemaah Haji Ikuti Manasik Haji Tingkat KUA Kecamatan, Besok Mulai Penutupan

- 8 Juni 2022, 20:55 WIB
Kepala Kemenag Kota Bandung H. Tedi Junaedi didampingi Kasi Bimas H. Abdul Hanan, mengatakan untuk manasik tingkat KUA Kecamatan ini akan digelar selama 4 hari dengan penutupan, Kamis, 9 Juni 2022.
Kepala Kemenag Kota Bandung H. Tedi Junaedi didampingi Kasi Bimas H. Abdul Hanan, mengatakan untuk manasik tingkat KUA Kecamatan ini akan digelar selama 4 hari dengan penutupan, Kamis, 9 Juni 2022. /

GALAMEDIA - Setelah sebelumnya mengikuti kegiatan pembukaan manasik haji tingkat Kota pada 30 Mei 2022 di Masjid Pusdai Jabar sebanyak 1.116 jemaah calon haji asal Kota Bandung sejak Senin (6 Juni 2022) serentak mulai mengikuti kegiatan mansasik haji ditingkat KUA/Kecamatan.

Kepala Kemenag Kota Bandung H. Tedi Junaedi didampingi Kasi Bimas H. Abdul Hanan, mengatakan untuk manasik tingkat KUA Kecamatan ini akan digelar selama 4 hari dengan penutupan, Kamis, 9 Juni 2022.

Ditambahkan dia, dalam pelaksanaan kegiatan manasik haji tingkat KUA Kecamatan, pihak Kemenag Kota Bandung membaginya menjadi 13.

Ke-13 itu wilayah yaitu KUA Coblong bersama KUA Cibeunying Kaler, KUA Cibeunying Kidul bersama KUA Bandung Wetan, KUA Sumur Bandung, KUA Sukajadi bergabung dengan KUA Cidadap, KUA Sukasari dan KUA Cicendo berganung dengan KUA Andir, KUA Astana Anyar.

Baca Juga: Ms Marvel Superhero Muslim Pertama

Kemudian KUA Bandung Kulon bergabung dengan KUA Babakan Ciparay, KUA Bojongloa Kaler bergabung dengan Bojongloa Kidul, KUA Bandung Kidul bergabung dengan KUA Regol, KUA Batununggal bergabung dengan KUA Lengkong, dan KUA Ujung Berung bergabung dengan KUA Mandalajati, KUA Cibiru.

KUA Arcamanik bergabung dengan KUA Cinambo, KUA Panyileukan bergabung dengan KUA Gedebage, KUA Rancasari dan KUA Margacinta melaksanakan sendiri.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Gratis Timnas Indonesia vs Kuwait, Skuad Garuda Harus Menang untuk Lolos Piala Asia 2023

Sedangkan narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan manasik haji di KUA ini adalah para Pembimbing Haji yang sudah bersertifikat baik dari ASN Kantor Kemenag Kota Bandung maupun dari Kesehatan, Penyuluh, Kepala KUA, Pengawas.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x