Kabupaten Bandung di Bawah Kepemimpinan Kang DS, Raih 314 Penghargaan, Mampu Tingkatkan PAD dan APBD

- 11 Mei 2024, 21:36 WIB
Kang DS sampaikan prestasi Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinannya, salah satunya raih 314 penghargaan dan mampu tingkatkan PAD maupun APBD./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Kang DS sampaikan prestasi Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinannya, salah satunya raih 314 penghargaan dan mampu tingkatkan PAD maupun APBD./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS mampu meraih berbagai prestasi. Diantaranya sukses meraih 314 penghargaan dan mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan juga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Prestasi Pemkab Bandung yang dipimpin Bupati Dadang Supriatna atau Kang DS ini kerap mendapat apresiasi masyarakat. Pasalnya, 13 program prioritas seperti memberikan insentif guru ngaji, manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh mereka yang menjadi sasaran program tersebut.

Dan Pemkab Bandung pun terus melakukan sosialisasi mengenai 13 program prioritas Bupati Bandung Dadang Supriatna kepada masyarakat. 

Seperti yang disampaikan Kang DS di hadapan ribuan masyarakat atau jamaah pada pelaksanaan Haul Akbar Imam Syadzily di Masjid Agung Majalaya Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Mei 2024.

Hadir pada kesempatan itu jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung, Muspika Majalaya dan tokoh agama, tokoh pemuda dan para pihak lainnya.

Baca Juga: Bupati Bandung Tegaskan Pentingnya Peran Ibu dalam Pendidikan Akhlak Anak, Kader PKK Jadi Garda Terdepan

Bupati Bandung juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung, karena berkat kolaborasi atau kerjasama semua pihak dapat meningkatkan berbagai program  pembangunan. Semoga hal ini dicatat sebagai amal ibadah.

Bupati Dadang Supriatna mengungkapkan setelah selama tiga tahun memimpin di Kabupaten Bandung, tentunya ia sebagai manusia biasa banyak kekurangannya. Untuk itu, ia mengucapkan permohonan maaf jika ada janji politik yang belum dilaksanakan.

Meski demikian, Dadang mengatakan bahwa pihaknya sudah merealisasikan 13 program prioritas.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah