Kejuaraan Multievent Disabilitas Bupati Cup 2023, Kang DS: Atlet NPCI & KONI Akan Diberi BPJS Ketenagakerjaan

- 17 Desember 2023, 21:42 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kang DS  pembukaan Kejuaraan Multievent Disabilitas Bupati Cup 2023 di Indoor Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Sabtu 16 Desember 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kang DS pembukaan Kejuaraan Multievent Disabilitas Bupati Cup 2023 di Indoor Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Sabtu 16 Desember 2023. /Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Kejuaraan Multievent Disabilitas Bupati Cup 2023 menjadi sebuah event yang mampu menunjukkan bibit-bibit atlet berprestasi. Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS pun menaruh perhatian pada event ini dan mengatakan bahwa para atlet dari Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) dan Nasional Paralympic Committee Indonesia atau (NPCI) akan diberikan BPJS Ketenagakerjaan mulai Januari 2024.

Kang DS juga sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Kejuaraan Multievent Disabilitas Bupati Cup 2023 tersebut,  khususnya kepada Ketua NPCI Kabupaten Bandung Seni Aprilianty dan panitia pelaksana. 

Hal itu diungkapkan Kang DS saat pembukaan Kejuaraan Multievent Disabilitas Bupati Cup 2023 di Indoor Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Sabtu 16 Desember 2023.

Baca Juga: Bupati Bandung Hadir di Tengah-tengah Keluarga Besar NU yang Terus Mendukung Terwujudnya Masyarakat BEDAS

Kang DS berharap sejumlah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Kejuaraan Multievent Disabilitas Bupati Cup 2023 ini betul-betul bisa dilaksanakan secara fair.

"Kemenangan bukan tujuan utama. Tapi disini adalah kebersamaan, persaudaraan dan tentunya rasa empati dan juga soliditas NPCI Kabupaten Bandung," ucapnya. 

Bupati Bandung mengaku hormat kepada Dewan Pembina dan juga Ketua NPCI Kabupaten Bandung dan para pelatih, yang sudah mengawal proses kegiatan kejuaraan tersebut.

Bupati Bandung berharap dalam pelaksanaan kejuaraan multievent itu bisa berjalan lancar, sehat, serta sukses dan juga menghasilkan atlet-atlet yang tentunya akan dipersiapkan dalam kegiatan tahun 2024 mendatang. Yaitu pada pelaksanaan multi event olahraga Nasional Disabilitas Peparnas (Pekan Paralimpik Nasional) XVII di Medan, Sumatera Utara tahun 2024 mendatang, selain menghadapi Event Peparda (Pekan Paralimpik Daerah) VII  Jabar tahun 2026 mendatang di Kota Bogor.

Kang DS juga mengapresiasi para atlet NPCI Kabupaten Bandung yang sudah berprestasi di Peparda VI Jawa Barat 2022 Kabupaten Bekasi. Berharap pada event Peparda Jabar tahun 2026, para atlet NPCI Kabupaten Bandung meraih juara umum.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x