Pemkab Bandung Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik 1 dari NFA, Bupati Dadang Supriatna Targetkan Zero Stunting

- 9 Desember 2023, 22:21 WIB
Pemkab Bandung kembali raih penghargaan, kali ini sebagai kabupaten terbaik 1  dari NFA, Bupati Bandung pun menargetkan zero stunting di wilayahnya./Diskominfo
Pemkab Bandung kembali raih penghargaan, kali ini sebagai kabupaten terbaik 1 dari NFA, Bupati Bandung pun menargetkan zero stunting di wilayahnya./Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Pemkab Bandung kembali raih penghargaan, kali ini sebagai kabupaten terbaik 1 kategori daerah yang berkomitmen untuk Keberlanjutan Pelaksanaan Genius atau Gerakan Edukasi Pemberian Pangan Bergizi untuk Siswa (GENIUS) dari National Food Agency (NFA) atau Badan Pangan Nasional. Bupati Dadang Supriatna mengapresiasi penghargaan ini dan menargetkan zero stunting di wilayahnya.

 

Penghargaan pada Kabupaten Bandung sebagai yang terbaik 1 dari NFA tersebut diserahkan oleh Plt Sekretaris Utama NFA, Sarwo Edhy kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dispakan) Kabupaten Bandung, Ina Dewi Kania di IPB International Convention Centre, Bogor, Jumat 8 Desember 2023.

"Alhamdulillah Kabupaten Bandung meraih Penghargaan Terbaik 1 Kategori Kabupaten yang Berkomitmen Untuk Keberlanjutan Pelaksanaan program GENIUS. Kami sampaikan terima kasih kepada NFA atau Bapanas atas apresiasi luar biasa ini," ujar Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Menurut Bupati Dadang Supriatna didampingi Kepala Dispakan Kabupaten Bandung Ina Dewi Kania, program GENIUS merupakan salah satu dari 13 program strategis yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung.

Pemkab Bandung juga melibatkan masyarakat secara aktif dalam program GENIUS. Masyarakat memiliki peran penting dalam keberlanjutan termasuk dalam perencanaan program GENIUS. Masyarakat dapat memberikan masukan, saran, dan aspirasi mereka melalui mekanisme partisipatif seperti pertemuan, diskusi, atau forum terbuka.

Baca Juga: Bupati Bandung Adakan Safari Rembug Bedas di 3 Kelurahan, Sosialisasikan PSPKB Rp 100 Juta per RW

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x