Bupati Bandung Adakan Safari Rembug Bedas di 3 Kelurahan, Sosialisasikan PSPKB Rp 100 Juta per RW

- 9 Desember 2023, 20:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna serahkan bantuan di acara safari Rembug Bedas hari ini, Sabtu 9 Desember 2023. Sampaikan program, termasuk sosialisasikan PSPKB Rp 100 juta per RW./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna serahkan bantuan di acara safari Rembug Bedas hari ini, Sabtu 9 Desember 2023. Sampaikan program, termasuk sosialisasikan PSPKB Rp 100 juta per RW./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengadakan safari Rembug Bedas ke-68 di Aula Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, hari ini, Sabtu 9 Desember 2023. Pada kesempatan itu, ia melakukan sosialisasi Program Sinergitas Pembangunan Kelurahan Bedas (PSPKB) di mana setiap RW dapat Rp 100 juta.

 

Tak sampai di situ, Bupati Bandung Dadang Supriatna hari ini juga mengadakan Rembug Bedas ke-69 di Kelurahan Wargamekar dan Rembug Bedas ke-70 di Kelurahan Manggahan Kecamatan Baleendah. Dan dalam acara tersebut, ia menyampaikan program Pemkab Bandung termasuk sosialisasi PSPKB Rp 100 juta per RW.

Hadir dalam acara safari Rembug Bedas tersebut para asisten daerah dan jajaran kepala dinas lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bandung untuk mendampingi Bupati Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS. Ketua KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana juga turut hadir, termasuk para Ketua RT, RW, kader PKK, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, guru ngaji, dan berbagai stakeholder.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong Investasi Daerah, Simak Usulan Bupati Bandung Dadang Supriatna Berikut Ini

 

Bupati Bandung Dadang Supriatna sempat membahas anggaran  kelurahan dan desa sangat jomplang perbedaaannya, sehingga ia sempat mengadakan rapat dengan Asisten, Kabag Tapem dan pihak lainnya di lingkungan Pemkab Bandung.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x