KABAR BAIK PIALA AFF di SUGBK Bisa Dihadiri Penonton, Ini Penjelasan Kapolri

- 20 Desember 2022, 18:50 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebut Piala AFF bisa dihadiri Penonton.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebut Piala AFF bisa dihadiri Penonton. /PMJ News/

GALAMEDIANEWS - Penyelenggaraan Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhirnya bisa dihadiri penonton dengan kapastias 70 persen.

Kabar baik tersebut dikatakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo setelah pihaknya menerima pengajuan dari pihak PSSI untuk penyelenggaraan Piala AFF 2022

"Beberapa waktu yang lalu PSSI telah mengajukan permohonan izin untuk penyelenggaraan Piala AFF. Kita tindaklanjuti dengan melakukan pemilihan risiko dan kemarin telah mengeluarkan izin untuk kegiatan Piala AFF ini bisa dihadiri oleh penonton," ujar Sigit di SUGBK Senayan, Selasa 20 Desember 2022.

Baca Juga: SEDOT LAGU MP3 dan MP4 GRATIS! Klik LINK Download Bukan MP3 Juice, YTMP3, Y2MATE atau Stafaband

"Untuk saat ini kita berikan maksimal 70 persen dari kapasitas penonton,” sambungnya seperti dilansirkan PMJNews.

Sigit juga mengatakan, perizinan yang diberikan dari pihak kepolisian tentu disertai catatan untuk memaksimalkan aturan dan standar dari FIFA.

"Tentunya tadi kita sudah menyampaikan kepada direktur beberapa hal yang mungkin perlu ditambahkan, kemudian standar internasional, standar FIFA yang diharapkan tentunya betul-betul lebih maksimal,” katanya.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG, Gadis Cantik Asal Bandung Dilaporkan Tak Pulang Sejak 13 Desember 2022

Menurutnya, perizinan yang diberikan bisa diterapkan dengan baik untuk mendukung kompetisi sepak bola di Indonesia yang lebih baik

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x