LINK LIVE STREAMING dan Susunan Pemain TIMNAS INDONESIA VS KAMBOJA di Laga PIALA AFF 2022

- 23 Desember 2022, 16:29 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 siaran langsung di TV RCTI jam tayang pukul 16.30 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 siaran langsung di TV RCTI jam tayang pukul 16.30 WIB. /Instagram.com/@rctisports


GALAMEDIANEWS - Link live streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Kamboja dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Kamboja akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat, 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menduetkan Jordi Amat dan Fachruddin Aryanto di posisi bek tengah pada laga Grup A Piala AFF 2022.

Baca Juga: TIMNAS INDONESIA vs Kamboja Grup A Piala AFF Segera Bergulir, GRATIS Link Live Streaming

Masuk dalam sebelas pertama membuat Jordi akan mencatatkan debut di timnas Indonesia setelah dinaturalisasi dari kewarganegaraan Spanyol pada November 2022.

Kinerja Jordi dan Fachruddin (kapten) di benteng pertahanan Indonesia akan dibantu Pratama Arhan serta Asnawi Mangkualam di sisi kiri dan kanan. Di belakang mereka ada Nadeo Argawinata yang mengawal gawang skuad "Garuda".

Di tengah, Shin menempatkan Marc Klok dan pemain berusia 18 tahun Marselino Ferdinan. Selain itu, ada juga Ricky Kambuaya sebagai penghubung lini tengah ke depan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Timnas INDONESIA VS KAMBOJA di Laga PIALA AFF 2022, Tinggal KLIK DI SINI

Di jajaran penyerang, juru taktik asal Korea Selatan tersebut memercayakan posisi "striker" kepada Muhammad Rafli. Rafli akan disokong pergerakan Egy Maulana serta Witan Sulaeman di sektor sayap.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah