JADWAL KICK OFF Indonesia vs Vietnam, Stadion Mana dan Harga Tiket Semi Final serta Jadwal Piala AFF 2023

- 6 Januari 2023, 10:44 WIB
 Indonesia vs Vietnam di Stadion mana, Inilah jadwal kick off Indonesia vs Vietnam sore ini
Indonesia vs Vietnam di Stadion mana, Inilah jadwal kick off Indonesia vs Vietnam sore ini /PSSI



GALAMEDIA NEWS - Jadwal kick off Indonesia vs Vietnam menjadi waktu yang ditunggu tunggu pertandingan di semi final Piala AFF 2023 bagi para suporter Timnas Indonesia.

Jadwal Piala FF 2023 di partai semi final Indonesia vs Vietnam tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari ini Jumat 6 Januari 2023.

Lalu jadwal kick off Indonesia vs Vietnam itu jam berapa, harga tiket semi final Piala AFF 2023, simak penjelasannya di artikel dibawah ini. Siaran langsung di RCTI dan live streaming lewat RCTI Plus.

Baca Juga: KEBAKARAN Bandung Hari Ini Terjadi di Jalan Holis Cibuntu Kota Bandung Jumat Pagi

 

Jadwal Kick Off Indonesia vs Vietnam

 

Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam tersebut akan dihadiri oleh puluhan ribu suporter mengingat publik Indonesia haus akan kemenangan dan menjadi juara di Piala AFF 2023 ini.

Berdasarkan laman resmi AFF kick off Indonesia vs Vietnam tersebut akan dilaksanakan pada hari ini Jumat 6 Januari 2023 pukul 16.30 WIB.

Namun sebelumnya sempat dijadwalkan kick off akan dilakukan pada pukul 19.30 WIB namun rupanya ada perubahan jadwal setelah berkonsultasi pihak kepolisian.

Dan pihak kepolisian hanya mengizinkan pada pukul 16.30 WIB. Kepolisian tidak mengizinkan pertandingan pada malam hari dengan pertimbangan keamanan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x