Kasus Pembunuhan Berantai Wowon CS Mirip Serial Killer, Mengapa Begitu?

- 3 Februari 2023, 13:18 WIB
Kasus Pembunuhan Berantai Wowon CS Mirip Serial Killer, Mengapa Demikian?
Kasus Pembunuhan Berantai Wowon CS Mirip Serial Killer, Mengapa Demikian? /Pixabay @KlausHausmann/

 

 

GALAMEDIA NEWS - Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Wowon dan rekanya masih terus bergulir, dalam melancarkan aksinya, Wowon alias Ki Bayu menjanjikan kekayaan pada sang korban. Kasus tersebut masih terus dalam proses penyidikan oleh Kapolda Metro Jaya dan Polres Cianjur.

Pembunuhan berantai itu digadang-gadang mirip dengan serial killer, karena dalam melancarkan aksinya Wowon tidak segan-segan menghilangkan nyawa keluarganya sendiri, motif dari pelaku adalah menipu korban untuk kemudian dimintai sejumlah uang.

Kasus pembunuhan berantai ini, juga tidak terlepas dari aksi penipuan Wowon, bahwa dia memiliki kekuatan supranatural, dalam rekam jejaknya dia mengatakan pada korban, bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk menggandakan uang, padahal hal tersebut hanyalah bohong, Wowon menyembunyikan jati diri aslinya dengan nama Ki Bayu, sebagai sosok yang sakti.

 

 Irjen Pol Fadil Imran/Tangkapan layar YouTube PMJ NEWS
Irjen Pol Fadil Imran/Tangkapan layar YouTube PMJ NEWS

Dalam penjelasan yang diberikan oleh Irjen Pol Fadil Imran, pelaku tega membunuh keluarganya, karena Wowon merasa bahwa mereka membahayakan sebab telah mengetahui tindak kejahatan dan penipuan yang ia lakukan, atas dasar hal itulah keluarga Wowon tidak luput menjadi korbannya.

Baca Juga: FERDY SAMBO Cs Lawan Jaksa, Sampaikan Pembelaan Hari Ini di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x