Dewa 19 di JIS : Penonton Mengeluh Fasilitas Stadion

- 6 Februari 2023, 17:03 WIB
Masyarakat mengeluhkan fasilitas yang ada di Stadion JIS tersebut
Masyarakat mengeluhkan fasilitas yang ada di Stadion JIS tersebut /pixabay.com/id/images/search/konser/?manual_search=1/

GALAMEDIANEWS – Konser Dewa 19 baru digelar pada belakangan ini. Grup Band Dewa 19 menyelenggarakan konser pada hari Sabtu tanggal 4 Januari 2023. 

Tempat konser Dewa 19 ini diselenggarakan ialah di Jakarta International Stadium atau JIS, Jakarta. Konser ini bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19".

Banyak antusiasme masyarakat untuk melihat dan menonton langsung konser ini di JIS, mulai dari masyarakat biasa hingga pejabat negara bahkan sejumlah tokoh politik tanah air turut hadir pada konser Dewa 19 di JIS ini.

Para pejabat negeri dan tokoh politik yang hadir dalam konser yang bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" itu antara lain, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY terlihat duduk bersebelahan.

Baca Juga: Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19: Daftar Lagu Dewa 19 yang Fenomenal dan Asyik Didengar hingga Saat ini

Lalu ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, dan Ibu Iriana Joko Widodo terlihat menonton langsung konser tersebut.

Namun sangat disayangkan, banyak penonton yang kecewa dan tidak puas setelah menonton konser yang digelar di JIS itu. Salah satu penonton menyesalkan kurang nya fasilitas pendukung di area sekitar JIS.

Sejumlah warganet Twitter ramai berkomentar tentang masalah fasilitas yang ada di sekitaran JIS. Menurut mereka untuk Stadion JIS sendiri memang sudah bagus, sudah berstandar internasional. Namun, fasilitas penunjang di sekitaran Stadion JIS belum memadai.

Baca Juga: Nostalgia Konser Musik Era 2000-an, Musisi Lokal dan Internasional Akan Hadir Meramaikan Indonesia

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x