Titik Jatuhnya Helikopter Kapolda Jambi Sudah Ditemukan oleh Tim Evakuasi Gabungan

- 20 Februari 2023, 11:41 WIB
Persiapan untuk melakukan evakuasi udara oleh Tim SAR gabungan TNI, Polri dan Basarnas di Muara Emat, Kerinci, Jambi, Senin (20/2/23)
Persiapan untuk melakukan evakuasi udara oleh Tim SAR gabungan TNI, Polri dan Basarnas di Muara Emat, Kerinci, Jambi, Senin (20/2/23) /(ANTARA/HO/Basarnas)/

GALAMEDIANEWS - Tim evakuasi gabungan dari kepolisian, TNI dan Basarnas menemukan lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan jajarannya di Pegunungan Kerinci, Jambi.

Baca Juga: Pantai Boom Tuban, Destinasi Wisata Cantik Bekas Pelabuhan Kerajaan Majapahit

Baca Juga: Resep Ayam Geprek Sederhana Rumahan Dengan Sambal Bawang Enak dan Lezat

"Sekitar pukul 07.40 WIB, tim evakuasi gabungan menemukan lokasi jatuhnya helikopter yang membawa Kapolda Jambi tersebut, dan beberapa menit kemudian, helikopter evakuasi juga menjatuhkan logistik di dekat lokasi kecelakaan," ujar Karo Ops Kepolisian Daerah Jambi, Irjen Pol Perry Handoko, Senin, 20 Februari 2023.

Tim evakuasi sekarang sedang berusaha melakukan evakuasi udara setelah menemukan lokasi jatuhnya helikopter. Tim evakuasi udara juga telah memberikan logistik kepada Kapolda Jambi dan rombongannya

Helikopter Polairud Polda Jambi, yang membawa Kapolda dan beberapa Kapolres Jambi, lepas landas dari Bandara Sultan Thaha Jambi pada hari Minggu pagi 19 Februari 2023  namun mengalami kecelakaan di Bukit daerah Muara Emat, Kabupaten Kerinci, sebelum mencapai tujuan Bandara  Kerinci.

Helikopter Polairud Polda Jambi lepas landas dari Bandara Jambi menuju Kabupaten Kerinci, namun karena kondisi cuaca, helikopter yang membawa Kapolda dan beberapa pejabat utama tersebut jatuh di Tamia, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Baca Juga: Dosen UII Yogyakarta yang Hilang Belum Ditemukan, Kemlu Bantu Pencariannya di Turki

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x