10 SMA Terbaik di Kabupaten Bekasi versi LTMPT (Negeri dan Swasta), Ada Sekolahmu?

- 27 Februari 2023, 13:27 WIB
Inilah 10 SMA terbaik di Kabupaten Bekasi versi LTMPT baik Negeri maupun Swasta. Rekomendasi ini dinilai berdasarkan nilai UTBK 2022./SMA Negeri 1 Tambun Selatan/smantas.sch.id
Inilah 10 SMA terbaik di Kabupaten Bekasi versi LTMPT baik Negeri maupun Swasta. Rekomendasi ini dinilai berdasarkan nilai UTBK 2022./SMA Negeri 1 Tambun Selatan/smantas.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS - Inilah 10 SMA terbaik di Kabupaten Bekasi baik itu sekolah Negeri maupun Swasta versi Lembaga Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Daftar 10 SMA Negeri/Swasta terbaik di Kabupaten Bekasi ini dinilai berdasarkan beberapa aspek, seperti Rangking Nasional, statistik nilai UTBK 2022 dan rangking Provinsi.

LTMPT sendiri merupakan lembaga yang dibentuk dengan tujuan melakukan seleksi terhadap mahasiswa baru di PTN. Fungsi LTMPT adalah mengelola serta mengolah data para calon mahasiswa oleh rektor PTN sebagai bahan seleksi untuk jalur SNMPTN.

Baca Juga: Tindak Pidana Korupsi dan Pencucian Uang Itu Berbeda, Namun Saling Berhubungan

Namun, lembaga ini telah resmi diganti menjadi Balai Pengelolaan Pengujian Pendidikan (BP3).

Anak-anak saat ini telah memasuki semester 9 atau kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan mulai memasuki ujian tengah semester lalu ujian akhir.Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di wilayah Kabupaten Bekasi, jangan khawatir.

Diurutan pertama untuk SMA terbaik di Kabupaten Bekasi diraih oleh SMAN 1 Tambun Selatan dengan nilai UTBK 2022 dengan rata-rata 542,223, disusul oleh SMAS IT Bina dan urutan ketiga ada SMAS IT Thoriq Bin Ziyad.

Baca Juga: J-Hope BTS Rilis Lagu Terbaru sebagai Hadiah untuk ARMY Sebelum Jalani Wajib Militer

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x