Rekomendasi 6 SMK Terbaik di Bandung (Kota dan Kabupaten) Versi LTMPT, Simak Daftarnya!

- 1 Maret 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi SMK Terbaik di Bandung./smknbandung.sch.id
Ilustrasi SMK Terbaik di Bandung./smknbandung.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini 6 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung menurut Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Simak ulasannya sampai habis.

SMK terbaik di Bandung ini menurut data yang diperoleh dari situs web LTMPT pada tanggal 1 Maret 2023. Sebanyak 6 SMK di Kota itu yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Para siswa sekolah kini sudah memasuki semester dua dan tidak lama lagi mereka akan melakukan ujian/ulangan semester. Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Baca Juga: MALANG BERPRESTASI! 7 SMA Negeri Terbaik di Malang Akreditasi A yang Masuk Daftar Top Peringkat 1000 LTMPT

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di daerah Bandung. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik di kota tersebut.

Terbilang ada 6 Sekolah Menengah Kejuruan yang masuk kedalam sekolah terbaik di Bandung menurut LTMPT, diantaranya yaitu SMKN 3 Bandung, SMKN 1 Katapang, SMKN 2 Bandung, SMKN 4 Bandung, SMKN 1 Bandung, SMKN 7 Bandung.

Baca Juga: Sederhana Namun Bermakna, Inilah Amalan Menyambut Ramadhan

Berikut ini daftar SMK terbaik berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x