10 SMA Terbaik Kota Bekasi versi Kemdikbud sebagai Referensi PPDB 2023, Cek Daftarnya di Sini

- 2 Maret 2023, 20:32 WIB
Berikut ini 10 SMA terbaik di kota Bekasi versi Kemendikbud, cek segera untuk referensi PPDB 2023 / sekolah.data.kemdikbud
Berikut ini 10 SMA terbaik di kota Bekasi versi Kemendikbud, cek segera untuk referensi PPDB 2023 / sekolah.data.kemdikbud /

GALAMEDIANEWS - Inilah rekomendasi 10 SMA terbaik di Kota Bekasi versi Kemdikbud terbaru sebagai referensi PPDB 2023 untuk anak kelas 3 SMP. Cek daftarnya berikut ini.

Sekolah terbaik versi Kemendikbud ini pastinya memiliki fasilitas untuk siswa dan guru yang sagat baik. Fasilitas itu bisa berupa alat penunjang pembelajaran serta sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai, laboratorium lengkap dan lain sebagainya.

Selain memiliki kurikulum yang terbaik, sekolah-sekolah ini berprestasi tinggi juga memiliki staf pengajar yang berkualitas. Peran guru dalam menjadikan sebuah SMA terbaik di sangat tinggi. Pastikan anak anda sekolah di SMA yang memperhatikan kualitas guru.

Yang tidak kalah penting, sebuah SMA dapat dikatakan terbaik, harus memiliki reputasi yang sangat baik dalam berbagai bidang seperti pendidikan, olahraga, seni, sains maupun teknologi.

Baca Juga: Preview Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 Isyaratkan Mikey Vs Taiju

Faktor lainnya yang membuat SMA terbaik di Kota Bekasi itu memiliki lingkungan belajar nyaman untuk anak serta pendidik atau guru yang peduli terhadap perkembangan siswa. Seperti membina anak mengikuti olimpiade tingkat nasional.

10 SMA terbaik versi Kemdikbud ini diakses terbaru tanggal 2 Maret 2023.

Berikut ini daftar 10 SMA terbaik yang ada di Kota Bekasi Jawa Barat versi LTMPT:

1. SMA Negeri 1 Kota Bekasi

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x