TASIKMALAYA CERDAS! 3 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Kota Tasikmalaya versi LTMPT dan Nilai UTBK Terbaru

- 8 Maret 2023, 15:00 WIB
Daftar 3 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Tasikmalaya versi peringkat sekolah LTMPT dan nilai UTBK terbaru dapat menjadi rekomendasi peserta didik menjelang PPDB 2023./sman1-tasik.sch.id
Daftar 3 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Tasikmalaya versi peringkat sekolah LTMPT dan nilai UTBK terbaru dapat menjadi rekomendasi peserta didik menjelang PPDB 2023./sman1-tasik.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Kami bagikan daftar 3 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Tasikmalaya Jawa Barat yang mendapatkan akreditasi A versi LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) dan nilai UTBK 2022, tentunya kualitas pendidikannya tak lagi para peserta didik ragukan.

Kota Tasikmalaya memiliki beberapa SMA terbaik dengan program pendidikan yang berkualitas dan terintegrasi dengan teknologi baru. Dengan memilih SMA terbaik di Tasikmalaya, siswa akan memiliki kesempatan untuk belajar dan mempersiapkan diri untuk masa depan dengan cara yang efektif dan inovatif.

Nah, Jika kamu sebagai orang tua atau siswa sedang mencari SMA terbaik di Tasikmalaya. Kami akan merekomendasi Sekolah Menengah Atas (SMA) terbaik dari peringkat sekolah top 1000 LTMPT dan nilai UTBK, maka simak informasi selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Persib Bandung vs Persik Kediri BRI Liga 1, Streaming Dimana dan Jam Berapa? Cek di Sini

Nilai UTBK dari LTMPT 2022 telah dihitung berdasarkan hasil 60 persen Tes Potensi Skolastik (TPS) ditambah 40 persen Tes Kemampuan Akademik (TKA).

Sementara itu, peringkat sekolah telah diurutkan berdasarkan dari skor atau nilai rata-rata Ujian Tes Berbasis Komputer (UTBK) yang diikuti oleh seluruh siswa SMA di Indonesia.

Maka, orang tua yang ingin anaknya ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri maupun Swasta terbaik. Dalam daftar SMA terbaik di Tasikmalaya ini sudah dipilih berdasarkan seleksi ketat dan memiliki banyak keunggulan prestasi di kancah kabupaten maupun Nasional.

Sebagai informasi, SMA adalah tahap pendidikan yang memegang peran penting dalam menentukan masa depan siswa.

Baca Juga: Fikom Unisba Gelar Studium Generale Komunikasi Politik Pemuda di Era Digital

Pemilihan SMA yang baik akan membantu calon siswa di Tasikmalaya Jawa Barat untuk mempersiapkan diri untuk masa depan dan mencapai tujuannya nanti.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x