Bukan Cristiano Ronaldo, Percaya atau Tidak Ini Ternyata Pesepak Bola Paling Modis

- 29 Juli 2020, 10:13 WIB
GRANIT Xhaka dan Hector Bellerin merayakan gol penyeimbang Arsenal pada Rabu, 22 Januari 2020.*
GRANIT Xhaka dan Hector Bellerin merayakan gol penyeimbang Arsenal pada Rabu, 22 Januari 2020.* /Premier League/

GALAMEDIANEWS - Pesepak bola mengenakan wardrobe branded, itu biasa. Dan sepertinya defender Arsenal, Hector  Bellerin tak suka yang biasa-biasa. Berbeda dari koleganya, bahkan Cristiano Ronaldo yang sangat fashionable pesepak bola berpaspor Spanyol itu benar-benar serius dengan dunia model.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, belum lama ini defender Arsenal itu melakukan sesi foto dengan koleksi high end Louis Vuitton. Di luar lapangan sebelumnya Bellerin memang dikenal sadar fesyen.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Artis Berinisial VS Ditangkap Terkait Prostitusi Online

Baca Juga: Tips Cara Mengolah Daging Kurban Supaya Empuk Saat Dimakan

Gayanya pun tak selalu konvensional. Bergaya bohemian, ia sempat tak dikenali dan tak diizinkan memasuki venue acara gala. Tak seperti yang lainnya, Bellerin pun tak keberatan berjalan di atas catwalk bak model di antaranya di ajang Paris Fashion Week pada Juni tahun lalu.

Terakhir dalam sesi foto LV, ia kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam hal berpose di depan kamera. Mengenakan berbagai jenis kostum, sekilas bagi yang tak mengenalinya di lapangan hijau dijamin tak ada yang mengira jika sang model seorang pesepak bola profesional.

Baca Juga: 29 Juli: Persib Takluk dari Tim Papan Bawah di Stadion Marora Serui

Baca Juga: Diskon Harga Tiket Kereta Menyambut Hari Raya Idul Adha, Ini Dia Daftar Rutenya

Tapi selain dunia yang glamour, defender 25 tahun itu juga memiliki kepedulian lainnya. Mulai dari kemanusiaan hingga lingkungan. Bulan Desember misalnya ia memodifikasi jersey Arsenal dengan tema perubahan  iklim dan kelestarian hewan bekerja sama dengan World Wide Fund for Nature (WWF).  

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x