Anniversary SOG Indonesia Cabang Garut Ke-27, Banyak Anak Terbantu untuk Khitanan

- 12 Maret 2023, 09:23 WIB
Anniversary SOG Indonesia Cabang Garut Ke-27, Banyak Anak Terbantu untuk Khitanan
Anniversary SOG Indonesia Cabang Garut Ke-27, Banyak Anak Terbantu untuk Khitanan /Panitia Event Anniversary SOG/

GALAMEDIANEWS - Scooters Owners Garut (SOG) telah merayakan anniversary yang Ke-27 sekaligus merayakan HUT Garut Ke-210 pada Sabtu, 11 Maret 2023 . acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Garut Helmi Budiman.

Acara Anniversary SOG ini diadakan di SOR (Sarana Olahraga) Ciateul  yang beralamat di Jl. Proklamasi, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dengan dihadiri oleh banyak orang penting dan warga Garut.

Acara ini dibuka dengan serangkaian acara adat, seperti Upacara Adat dari Padepokan Sinar Pusaka, penampilan Pencak Silat dan Penampilan Musik Tradisional Karinding.

Setelah menyaksikan kesenian tradisional, acara ini pun disambut oleh ketua pelaksana Fajar Nugraha Bjuy, disambut oleh Ketua SOG Kab.Garut H. M. Allie Tsabbit, kemudian oleh Ketua Umum SOG Indonesia Ir.Venito Bastian.

Ada sambutan dari Founder SOG, yang selanjutnya memberikan Rompi SOG kepada Wakil Bupati Garut sebagai dibukanya acara anniversary SOG.

Baca Juga: 5 Cafe Kediri yang Hits dan Instagramable, Cocok untuk Nongkrong Bareng Teman  

Setelah itu Wakil Bupati Garut beserta forkopimda dan tamu VIP mengunjungi area donor darah dan khitanan massal, kemudian melakukan activity kunjungan di area UMKM untuk mempromosikan produk-produk UMKM.

Banyak Anak Terbantu untuk Khitanan

Dengan ada acara ini banyak orang yang terbantu untuk orangtua yang ingin anaknya Khitanan. Acara SOG mengadakan acara Khitanan Massal sehingga masyarakat bisa mengikuti acara khitanan ini secara gratis dan tidak harus membayar biaya khitanan nya.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x