BERPRESTASI! 18 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Kota Bogor Masuk Top Peringkat LTMPT Terbaru, Cek Incaranmu

- 23 Maret 2023, 17:52 WIB
18 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Bogor yang masuk top peringkat LTMPT terbaru, cek incaran sekolahmu di sini. / kotabogor.go.id
18 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Bogor yang masuk top peringkat LTMPT terbaru, cek incaran sekolahmu di sini. / kotabogor.go.id /

GALAMEDIA NEWS – Daftar beberapa SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Bogor Jawa Barat yang memperoleh akreditasi A berdasarkan dari total nilai UTBK 2022 dan peringkat sekolah Top 1000 LTMPT disini bisa untuk acuan atau referensi peserta didik baru menjelang PPDB 2023/2024 mendatang.

18 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Bogor ini menjadi rekomendasi untuk siswa kelas 9 karena memiliki fasilitas dan kualitas pendidikan yang tentunya unggul dan berprestasi. Bahkan sejumlah SMA dalam daftar ini masuk pemeringkatan sekolah terbaik dari LTMPT dan beberapa diantaranya memiliki akreditasi sekolah A hingga total rerata nilai tertinggi UTBK.

Kota Bogor yang berada di Provinsi Jawa Barat ini, memiliki Sekolah Menengah Atas atau SMA baik Negeri maupun Swasta terbaik, yang bisa kamu jadikan tujuan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Dalam daftar beberapa SMA terbaik ini sudah mempunyai berbagai macam fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan oleh siswa seperti laboratorium, perpustakaan, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x