Dua Tokoh Politik Ini Optimis Anies Baswedan Dapat Dukungan Masyarakat Jabar dalam Pilpres 2024

- 2 April 2023, 14:51 WIB
 Dua tokoh politik yang menjabat Ketua dewan pertimbangan di partai NasDem dan Demokrat Jawa Barat, Rajiv dan Dede Yusuf rutin konsolidasi untuk pemenangan Anies Baswedan dalam Pilres mendatang.
Dua tokoh politik yang menjabat Ketua dewan pertimbangan di partai NasDem dan Demokrat Jawa Barat, Rajiv dan Dede Yusuf rutin konsolidasi untuk pemenangan Anies Baswedan dalam Pilres mendatang. /

GALAMEDIANEWS - Konsolidasi terus dilakukan Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Seperti yang dilakukan dua tokoh politik yang juga menjabat sebagai ketua dewan pertimbangan di partai NasDem dan Demokrat Jawa Barat, Rajiv dan Dede Yusuf.

Keduanya terus melakukan konsolidasi untuk membicarakan strategi pemenangan untuk mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 terutama di daerah pemilihan Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Baca Juga: Rekomendasi 6 SMK Terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Daftar Sekolah di Sini!

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv menuturkan dirinya rutin melakukan pertemuan dnegan Dede Yusuf yang merupakan ketua dewan pertimbangan Partai Demokrat Jabar. Hal ini untuk membicarakan strategi pemenangan untuk mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

"Memenangkan dan mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden jelas menjadi target yang tidak bisa ditawar lagi," tandas, Minggu 2 April 2023.

Rajiv mengaku dirinya dan Dede Yusuf memiliki kewajiban untuk terus mensosialisasikan koalisi perubahan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x