4 SMA Swasta Terbaik di Provinsi DKI Jakarta 2023, Masuk Rangking Teratas Top 1000 LTMPT

- 3 April 2023, 10:35 WIB
4 SMA swasta terbaik di Provinsi DKI Jakarta, rangking teratas Top 1000 LTMPT./ tangkapan layar YouTube Sekolah Santa Ursula Jakarta
4 SMA swasta terbaik di Provinsi DKI Jakarta, rangking teratas Top 1000 LTMPT./ tangkapan layar YouTube Sekolah Santa Ursula Jakarta /

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 4 SMA swasta terbaik di Provinsi DKI Jakarta tahun 2023, masuk rangking teratas Top 1000 LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi. Rangking tersebut berdasarkan Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK 2022.

 

SMA swasta di Provinsi DKI Jakarta 2023 ini merupakan sekolah favorit yang bisa menjadi pilihan orang tua untuk memilihkan sekolah bagi putra putrinya. Banyak fasilitas terbaik yang bisa dinikmati anak ketika mengenyam pendidikan di sana.

Ketika akan memasukkan anak di SMA tertentu, penting bagi orang tua untuk mengetahui sekolah mana saja yang bisa dijadikan referensi dengan melihat potensi skolastik, rangking nasional dan juga rangking provinsi institusi pendidikan tersebut.

Baca Juga: 5 SMA Negeri Terbaik Provinsi DKI Jakarta 2023 Berdasarkan LTMPT, Cek Sekolah Kamu di Sini

 

Dengan mengetahui semua poin tersebut dari sebuah SMA swasta di Provinsi DKI Jakarta, maka orang tua bisa yakin untuk menitipkan anak-anak mereka belajar di sana.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x