5 SMA Negeri Terbaik Provinsi DKI Jakarta 2023 Berdasarkan LTMPT, Cek Sekolah Kamu di Sini

- 3 April 2023, 08:48 WIB
5 SMA Negeri terbaik di Provinsi DKI Jakarta berdasarkan Top 1000 LTMPT./ tangkapan layar YouTube SMAN 8 Jakarta Official
5 SMA Negeri terbaik di Provinsi DKI Jakarta berdasarkan Top 1000 LTMPT./ tangkapan layar YouTube SMAN 8 Jakarta Official /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 5 SMA Negeri terbaik 2023 di Provinsi DKI Jakarta berdasarkan Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK 2022 yang dirilis oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Apakah ada sekolah kamu di sini? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

 

Mencari SMA Negeri terbaik di Provinsi DKI penting bagi orang tua kala ingin memasukkan putra-putri mereka di tahun ajaran baru seperti sekarang.

Info mengenai SMA Negeri terbaik 2023 ini dibutuhkan khususnya oleh siswa siswi SMP kelas 3 di Provinsi DKI Jakarta yang ingin melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas.

Menurut data LTMPT, ada 5 SMA Negeri terbaik di Ibu Kota yang recommended untuk dijadikan pilihan ketika akan mencari sekolah dengan nilai potensi skolastik dan rangking tertinggi.

 

Menitipkan anak di sekolah yang bagus tentu menjadi harapan bagi orang tua agar anak-anak mereka bisa mendapat jenjang pendidikan lebih tinggi dengan prestasi sesuai harapan.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x