Usai Kalah dari Barcelona, Manajer Napoli Ungkap Kekecewaannya

- 9 Agustus 2020, 06:14 WIB
Foto: Antara /


GALAMEDIA - Kekecewaan melanda Manajer Napoli Gennaro Gattuso setelah timnya tak bisa menjaga momentum ketika harus takluk 1-3 (agregat 2-4) kepada Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Minggu, 9 Agustus 2020 dini hari. Sementara manajer Barcelona Quique Setien mengaku puas dan melihat laga tersebut menjadi landasan langkah berikutnya Barca dalam kompetisi ini.

"Kami tak cukup konsisten, sekalipun kami mengawali laga dengan baik sekali dan bisa saja mencetak gol pada menit-menit awal. Pemain-pemain saya tangguh, tetapi perlu lebih baik lagi dalam sikap mereka. Saya kecewa, saya percaya kami bisa lebih baik lagi," kata Gattuso dalam laman UEFA.

"Kami punya banyak hal yang disesali, kami menghilang selama setengah jam dan kemasukkan dua gol yang luar biasa. Saya marah karena kami kemasukkan dari set piece," tambahnya seperti dilansirkan Antara.

Baca Juga: Sejumlah ASN Positif Covid-19, Pemkot Cimahi Semprot Disinfektan Komplek Perkantoran

Sebaliknya Setien yang gagal membawa Barcelona menjuarai Liga Spanyol mengungkapkan kelegaannya atas hasil yang mendorong optimisme tim di tengah masalah yang tengah dirundung Barcelona.

"Ini langkah maju pertama yang kami inginkan dan kini diharapkan kami memainkan laga-laga di depan kami dengan sikap yang sama yang sudah kami tunjukkan di sini. Tim telah bermain bagus sekali dan kami layak menang," kata Setién.

Setein kemudian berbicara soal calon-calon lawannya pada babak berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS, RCTI, GTV, ANTV, Minggu 9 Agustus 2020: Men in Black 3 dan Indiana Jones

"Semua tim yang tersisa itu kuat dan cuma ada pertandingan-pertandingan yang rumit yang tersisa. Jadi akan berat bagi kami, tetapi juga untuk Bayern. Mereka adalah tim yang hebat, demikian pula kami," tutup Setien.

Pada hari yang sama Bayern menggulung Chelsea 4-1 pada leg kedua untuk menggenapkan kemenangan agregat 7-1 sehingga juga memastikan lolos ke delapan besar kompetisi elite Eropa ini.***

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X