Ini Identitas Oknum TNI Yang Tendang Pemotor Ibu dan Anak di Bekasi, Ternyata Anggota Denhanud 461

- 25 April 2023, 15:34 WIB
Oknum TNI yang tendang pemotor ibu dan anak sudah mendapatkan saksi disiplin 
Oknum TNI yang tendang pemotor ibu dan anak sudah mendapatkan saksi disiplin  /Tangkapan layar Instagram @iknanthe/
 
 
GALAMEDIANEWS - Oknum TNI Yang menendang pemotor ibu - Ibu yang membawa anaknya sudah berhasil di Identifikasi dan mendapatkan sanksi dari kesatuannya. 
 
Hal tersebut terungkap dari akun Twiter TNI Angkatan Udara (AU), dalam unggahannya menyebutkan, bahwa oknum TNI yang menendang pemotor ibu - Ibu sudah berhasil di temukan identitasnya. 
 
“Yang bersangkutan adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 461, " ujar akun Twiiter TNI AU seperti dilihat pada Selasa 25 April 2023. 
 
Dalam unggahan juga jelaskan, oknum TNI tersebut juga sudah mendapatkan sanksi disiplin dari atasannya. Bahkan, Dandenhanud 471 sedang mencari ibu dan anak yang di tendang oknum TNI untuk meminta maaf secara langsung. 
 
 
 
" Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya. Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu tersebut utk meminta maaf secara langsung. Terima kasih," ucap akun Twiiter TNI AU menegaskan. 
 
Sebagai informasi, Viral di media sosial oknum berseragam Tentara Nasional Indonesia (TNI) menendang sebuah kendaraan bermotor yang di kendarai oleh ibu-ibu dengan membawa anaknya.
 
Adapun kejadian tersebut diduga terjadi di daerah Jatiwarna Pondok Gede. Bekasi.
 
Dalam video terlihat, ibu-ibu yang mengendarai motor dengan membawa anaknya itu mengerem motornya secara mendadak untuk menghindari kendaraan di depannya yang mengerem yang secara tiba-tiba.
 
Namun dari arah belakang, kendaraan yang dikendarai oleh oknum TNI justru menabrakan motornya ke pengendara yang di kendarai ibu-ibu yang berada didepannya. 
 
 
 
Setelah menendang kendaraan motor ibu - ibu yang membonceng sang anak, oknum TNI itupun langsung meninggalkan lokasi kejadian. 
 
Belum diketahui, asal oknum TNI tersebut dari kesatuan mana, Namun, dari plat motor yang di gunakan di duga dari wilayah Wonosobo, Jawa Tengah.
 
" Nah, nah, lihat tuh kelakuannya, iyah dia yang nabrak, " kata si perekam video. ***
 
 
 
 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Twitter TNI AU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x