Rumah Abah Jajang Menghadap Curug Citambur yang Ditawar 2,5 Miliar Kini Rusak, NETIZEN MARAH

- 28 April 2023, 06:34 WIB
Kondisi rumah Bah Jajang yang viral karena keindahannya yang menghadap Curug Citambur menjadi rusak, netizen pun marah
Kondisi rumah Bah Jajang yang viral karena keindahannya yang menghadap Curug Citambur menjadi rusak, netizen pun marah /Instagram @terangmedia



GALAMEDIA NEWS - Masih ingatkah cerita  Abah Jajang yang rumahnya ditawar 2,5 miliar oleh orang Australia ? Rumah Abah Jajang terletak di Kampung Rawadewa RT 02 RW 05 Desa Karangjaya Kecamatan Pasirkuda Kabupaten Cianjur sangat indah karena menghadap air terjun Citambur, namun kini berubah jadi rusak hingga netizen pun marah.

Memang sejak rumah itu ditawar 2,5 dan ditolak Abah Jajang jadi viral dan dikunjungi oleh banyak orang termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang beberapa waktu lalu singgah ke Rumah Abah Jajang sambil mempromosikan Curug Citambur.

Namun kondisi saat ini jauh berbeda, rumah sederhana itu berubah, becek rumput rusak dan kondisinya sudah tidak seperti sebelumnya akibat membludaknya pengunjung yang terus berdatangan. Kondisi itulah membuat netizen marah.

Baca Juga: Kisah Haru Momen Lebaran, 10 Tahun Tak Bertemu Orangtua, Ibu Menangis Dipelukan Saat Dibantu Kang Dedi

Rumah Sederhana Menghadap Air Terjun

Rumah Abah Jajang sebenarnya tidak berbeda dengan rumah disekitar Kampung Rawadewa, rumah kayu dan sudah kusam dimakan usia.

Hanya saja yang membedakan rumah tersebut menghadap langsung ke Air Terjun Citambur, di depan rumahnya ada pelataran yang bisa membuat untuk bersantai memandai air terjun tersebut.

Pemandangan ini tentu saja tidak dipunyai oleh rumah rumah lainnya, pantas lah ada orang lain yang menginginkan rumah Bah Jajang tersebut dan ditawar 2,5 miliar namun bah jajang tidak bergaming.

Kakek usia 73 tahun ini memilih bertahan untuk tetap meninggali rumah tersebut bahkan dia pun berpesan kepada anak anaknya untuk tetap dihuninya mesi dirinya sudah tidak ada.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x