Ridwan Kamil Berkunjung Ke Rumah Abah Jajang ,Keindahan Curug Citambur: Ada Sebutan Tidak Sopan Kepada Abah

- 9 April 2023, 14:49 WIB
Klarifikasi Ridwan Kamil berkunjung ke rumah abah jajang, ada sebutan tidak sopan kepada Abah jajang
Klarifikasi Ridwan Kamil berkunjung ke rumah abah jajang, ada sebutan tidak sopan kepada Abah jajang /Tangkap layar Instagram @ridwankamil/

GALAMEDIANEWS - Ridwan Kamil berkunjung ke rumah abah usai ada sebutan tidak sopan kepada Abah, Hal ini dilakukan Ridwan Kamil di Cianjur.

Rumah Abah Jajang yang terletak di Cianjur merupakan destinasi populer bagi para pecinta alam yang dikunjungi Ridwan Kamil ke rumah abah Jajang.

Baca Juga: Hari Ini Ridwan Kamil Akan Gantikan Alm Eril Wisuda di ITB, Ada Pesan Menyentuh

Rumah yang terletak di dataran tinggi dengan pemandangan Curug Citambur ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian Gubernur Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil yang mengunjungi rumah Abah Jajang mengatakan bahwa rumahnya dibangun sejak lama dan terletak di puncak bukit, yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan indah Curug Citambur dari kejauhan.

Pemandangan dari halaman rumah Abah Jajang, dengan pemandangan Curug Citambur dan sawah serta perbukitan hijau di sekitarnya, semakin memukau karena berhasil memikat hati Ridwan Kamil.

2 Hal Klarifikasi Ini Dilakukan Ridwan Kamil di Cianjur Ada Sebutan Tidak Sopan Kepada Abah Jajang

Menurut Ridwan Kamil, dia bilang saya tidak sopan, karena dianggap tidak melihat saat pertama kali bersalaman dengan abah Jajang. Padahal saya melihat kok, cuma pakai kacamata hitam dan teralihkan oleh teriakan ibu-ibu sehingga saya sering menoleh saat bersalaman. Saya pun memeluk hangat abah Jajang setelahnya.

Ridwan Kamil, Pada 8 April 2023 bahwa selain menikmati pemandangan indah dari rumah Abah Jajang, pengunjung juga bisa menjelajahi area sekitar, termasuk membuat tenda kemah dengan pemandangan Curug Citambur yang menjadi daya tarik utama.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x