Pemprov Jabar Sabet Penghargaan PR Indonesia di Bidang Komunikasi

- 22 September 2023, 11:40 WIB
Pemprov Jawa Barat Sabet Penghargaan PR Indonesia di Bidang Komunikasi./Humas Jabar
Pemprov Jawa Barat Sabet Penghargaan PR Indonesia di Bidang Komunikasi./Humas Jabar /

GALAMEDIANEWS - Pemprov Jawa Barat meraih penghargaan 106 Perusahaan dan Instansi Berpengaruh di Bidang Komunikasi dari PR Indonesia.

Selain itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jabar Ika Mardiah mendapat penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia.

Dua penghargaan diterima secara simbolis oleh Fasilitator Kemitraan Bidang Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Jabar Renny Nuraini dalam acara Sewindu PR Indonesia di Jakarta, Kamis, 21 September 2023 malam.

Baca Juga: Head to Head Timnas Indonesia Vs China Voli Putra Asian Games 2023, Beserta Link Streaming

Baca Juga: WHOOSH jadi Nama Kereta Cepat Jakarta Bandung, Netizen: Cupu!

Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah menuturkan, penghargaan tersebut diraih Pemda Provinsi Jabar karena berhasil menyampaikan informasi, baik mengenai kebijakan, kinerja, maupun pencapaian, kepada masyarakat dengan optimal.

"Kami memiliki komitmen kuat untuk terus menyampaikan informasi mengenai kebijakan maupun kinerja Pemda Provinsi Jabar dengan maksimal, baik di media massa maupun media sosial,” kata Ika.

Ika juga menyatakan, penghargaan itu merupakan hasil kerja bersama seluruh perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar yang konsisten dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang diorkestrasi oleh Humas Pemda Provinsi Jabar dalam hal ini Dinas Kominfo.

"Semua perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar sudah mengelola media sosial dengan baik. Itu juga yang membuat informasi yang disampaikan kepada masyarakat lebih luas lagi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x