Kobaran Api di TPA Sarimukti Mulai Padam, Pemprov Jabar Segera Siapkan TPA Sementara

- 26 Agustus 2023, 15:05 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna dan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan meninjau lokasi kebakaran di TPA Sarimukti /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna dan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan meninjau lokasi kebakaran di TPA Sarimukti /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Kondisi kebakaran di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat ini sudah berangsur membaik, meskipun belum sepenuhnya selesai dan pulih. Hasil pemantauan Galamedia News pada Sabtu 26 Agustus 2023, sejumlah titik api di TPA Sarimukti sudah mulai bisa dipadamkan. Namun masih terdapat beberapa titik api yang masih menyala.

 

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung, Yusuf Hidayat mengatakan, Diskar PB Kota Bandung melakukan upaya pemadaman di TPA Sarimukti bersama dengan kabupaten kota lainnya.

Ia menyebut, Diskar PB Kota Bandung bertugas memadamkan kobaran api di zona 1 TPA Sarimukti.

"Alhamdulillah kita sudah mulai berhasil memadamkan api di zona 1, sekarang kita sudah mulai bisa masuk lebih dalam," ujar Yusuf Hidayat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan Kebakaran TPA Sarimukti Mulai Teratasi, Sejumlah Titik Api Sudah Dipadamkan

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x