Hengky Kurniawan Optimis Wujudkan Rumah Murah Bagi Kaum Buruh dan Guru di Sisa Jabatannya

- 1 Mei 2023, 15:37 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadiri operasi pasar murah di Padalarang
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadiri operasi pasar murah di Padalarang / Deni Supriatna / Galamedia News //
 
GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat ,Hengky Kurniawan, berharap peringatan Hari Buruh atau May Day 2023 dapat menjadi momentum sinergi bagi pekerja, pengusaha, dan pemerintah daerah (Pemda). 
 
“Hidup sejahtera hak semua orang, buruh yang tekun, pengusaha yang dermawan, ciri negara terbuka. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, saya ucapakan selamat Hari Buruh 2023,” kata Hengky Kurniawan pada Senin 1 Mei, 2023.
 
Selain itu, Hengky menilai, selama ini komunikasi buruh, pengusaha dan Pemerintah Daerah berjalan dengan baik.
 
“Aspirasi para buruh maupun pengusaha Insya Allah semua dapat terakomodir dengan baik. Bertepatan dengan hari buruh ini, saya juga ingin mengajak semuanya untuk terus membangun hubungan yang harmonis dengan mengedepankan prinsip-prinsip kolaborasi,” ujar Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan kepada wartawan pada Senin 1 Mei 2023. 
 
 
Meski demikian, Hengky Kurniawan mengaku, pihaknya tengah fokus untuk meralisasikan janji politiknya untuk para buruh di Kabupaten Bandung Barat (KBB). 
 
“Khusus untuk seluruh buruh di Bandung Barat, 5 tahun kita bersama, berjuang bersama. Tetap semangat bekerja dengan hati yang bahagia,"ucap Hengky Kurniawan. 
 
Sesuai janji politiknya, Hengky menyebutkan, telah mewujudkan rumah murah bagi para buruh khususnya di KBB. 
 
" Janji-janji politik saya, seperti mewujudkan rumah murah bagi buruh, termasuk guru dan masyarakat lainnya, doakan saja itu terealisasi dengan baik. Yang terpenting, semoga buruh di KBB sejahtera,” tutur Hengky Kurniawan.
 
 
 
Lebih lanjut, Hengky Kurniawan berharap, sinegritas antara buruh, pengusaha dan pemerintah daerah bisa terus dilakukan mengingat hal itu penting untuk mendorong iklim investasi di Kabupaten Bandung Barat.
 
“Oleh karena itu, kami berkomitmen bagaimana hubungan di sektor ketenagakerjaan bisa terbangun secara haromis,” kata Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan yang tak lain merupakan kader dari partai PDI Perjuangan. ***
 
 
 
Tag : hari buruh, sisa jabatan, Hengky Kurniawan, KBB, 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x