Kronologi Hilangnya Bocah 3 Tahun di Subang, Ayah Darel: Ada Bayangan Putih

- 8 Mei 2023, 14:56 WIB
Ilustrasi bocah hilang di Subang.
Ilustrasi bocah hilang di Subang. /Pixabay/

GALAMEDIA NEWS - Jagat maya tengah dihebohkan dengan kabar hilangnya seorang bocah berusia 3 tahun di Subang, Jawa Barat. Bocah bernama lengkap Darel Gaisan Rafasa ini hilang saat bermain di depan rumah keluarganya di Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Darel dikabarkan telah hilang sejak 24 April 2023 lalu, sudah lebih dari 10 hari keberadaan bocah berusia 3 tahun itu masih belum diketahui.

Hilangnya Darel secara mendadak memunculkan banyak asumsi, baik dari keluarga maupun netizen yang mengikuti perjalanan kasus tersebut.

Dua asumsi muncul dikalangan netizen, Darel yang diculik oleh makhluk tak kasat mata atau memang ada penculikan yang dilakukan oleh orang terdekat dari keluarganya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Anak Hilang di Subang Diungkap Sopir Travel, Bisa jadi Kunci Mengungkap Misteri?

Menilik hal tersebut, tim Galamedia.Pikiran-Rakyat.com mencoba untuk merangkum kronologi hilangnya Darel bocah berusia 3 tahun di Subang berdasarkan pernyataan keluarga.

Darel mendadak hilang saat bermain

Ayah Darel, Haerudin menjelaskan jika saat itu sang anak sedang asik bermain di sekitar halaman rumah sendirian.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh sang nenek, ia menjelaskan jika Darel tampak mondar-mandir di antara dua rumah. Bahkan saat itu nenek Darel itu mengaku memberikan kue yang diminta oleh sang cucu.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x